Rabu, 15 Mei 2019

Harga Laptop MSI Terbaru Murah dengan Spesifikasi Fitur Gaming Terbaik

Laptop gaming mempunyai spesifikasi berbeda jika dibandingkan dengan laptop kantor biasa untuk sekedar mengolah data dan menyimpannya. Harga laptop MSI terbaru terkenal ekonomis dengan penawaran fitur terbaik untuk para gamer. Kisaran harga mulai 5 juta saja, Anda sudah bisa menikmati kenyamanan bermain game menggunakan laptop.

Seperti halnya laptop merk lain, MSI mengelompokkan produknya menjadi beberapa tipe yaitu seperti MSI Gaming Titan, Apache, Ghost, dan lain-lain. Produsen laptop MSI sepertinya benar-benar fokus membuat perangkat untuk bertahan selama berjam-jam yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Temukan penawaran laptop gaming terbaik berikut.

Desain khas laptop MSI gaming


Laptop dengan spesifikasi khusus untuk bermain game biasanya mengadopsi warna utama hitam yang memberikan kesan garang. Begitu juga dengan desain laptop MSI yang juga memakai warna hitam kombinasi merah. Salah satu daya tariknya adalah cahaya pelangi yang muncul dari sela-sela keyboard perangkat menambah semangat para game untuk menang dalam permainan.

Efek cahaya tersebut akan semakin terlihat ketika Anda mengatur penerangan laptop ke level minimal. Meskipun Harga laptop MSI terbaru terbilang lebih ekonomis, tetapi desain cover perangkatnya tetap terlihat mewah dengan sentuhan tekstur yang tepat.

Rekomendasi laptop MSI harga terbaik


Penting menyelaraskan keinginan spesifikasi laptop dengan dana yang tersedia. Setiap orang mempunyai standar tersendiri untuk mengatakan sebuah laptop mahal ataupun murah. Tetapi sebelum itu, Anda perlu melihat semua keunggulannya. Biasanya akan seimbang antara fitur unggulan dan harga penawarannya.

MSI GE72MVR 7RG-042 Apache Pro

Gambar: www.msi.com

Berbekal processor handal seperti Intel Core i7-77000HQ dapur pacu seri laptop MSI yang satu ini sudah tidak perlu diragukan. Performa tetap prima untuk digunakan dalam waktu yang lama dengan kecepatan terbaik mencapai 2,8 up to 3,8 GHz.

RAM perangkat berkapasitas 16 GB ditambah 1 TB hard disk dan 256 GB SSD sebagai kombinasinya. Keunggulannya juga dapat terlihat dari jenis fitur grafis yang digunakan yaitu GTX 1070 8GB. Harga laptop MSI terbaru untuk gaming seri MSI GE72MVR 7RG-042 Apache Pro berkisar 29 jutaan.

MSI GP62 7RDX-873

Gambar: www.msi.com

Seri kedua yang patut dipertimbangkan untuk dijadikan laptop gaming yaitu MSI GP62 7RDX-873. Kecepatan perangkatnya 2,8 – 3,8 GHz dengan processor terbaik dari Intel Core i7-7700HQ. spesifikasi RAM sebesar 8GB ditambah 1 TB untuk hardisk-nya. Adapun SSD yang bisa digunakan sebesar 128 GB.

Dukungan fitur untuk tampilan grafis berupa GTX 2050 4GB. Budget yang Anda butuhkan untuk memboyong laptop gaming ini ke rumah sekitar 14 sampai 15 juta rupiah.

Selain mempertimbangkan kedua seri MSI tersebut, Anda bisa melihat harga laptop MacBook terbaru yang juga memiliki fitur unggulan untuk bermain game. Salah satu seri yang mempunyai pilihan CPU Core i5 maupun i7 yaitu MacBook Pro. Kapasitas RAM terbilang mumpuni dengan pilihan 8GB dan 16GB.

Fitur dukungan lainnya dari MacBook Pro adalah GPU model Intel Graphic 550 dengan tipe memori LPDDR3. Harga yang ditawarkan untuk tipe processor i5 yaitu 13 juta rupiah.

Anda bisa memilih beberapa tipe laptop gaming tersebut dengan mempertimbangkan harga laptop MSI terbaru ataupun MacBook Pro. Bukalapak memberikan akses mudah untuk berbelanja secara online dengan beragam program penawaran harga terbaiknya. Poin penting dalam memilih laptop gaming yaitu jenis processor, model graphic card, kapasitas RAM & memori pendukungnya, dan baterai.


EmoticonEmoticon