Widget HTML #1

Bingung Mau Bisnis Apa! Jualan Pulsa Aja

menggunakan aplikasi payfazz

Mau Jual Pulsa? Pake PAYFAZZ Aja

Ayo ambil peluang besar ini, siapa pun Anda bisa berjualan pulsa dengan sangat mudah. Tinggal download aplikasi PAYFAZZ, semua fitur transaksi sudah ada dalam aplikasi tersebut. Gak perlu lagi pake sms atau aplikasi chat, dan apalin kode transaksi, jadi sangat mudah sekali.

Ingat pengalaman ketika jualan pulsa sekitar 5 tahun yang lalu, jualan pulsa gak semudah sekarang, apalagi mendapatkan agen pulsa murah dan terpercaya. Dulu isi saldo harus konfirmasi manual, transaksi lambat, transaksi pun pake sms, tetapi sekarang jualan pulsa sangat mudah dengan aplikasi PAYFAZZ, isi saldo gampang terus transaksi juga lancar.

Apa Itu PAYFAZZ?

PAYFAZZ adalah Aplikasi untuk berjualan pulsa serta pembayaran tagihan seperti PDAM, listrik dan masih banyak lagi. PAYFAZZ bisa juga dikatakan sebagai agen pulsa murah dan terpercaya dengan legalitas yang jelas.

Bagaimana Cara Jualan Pulsa?

Banyak orang yang ingin jualan pulsa, namun bingung harus mulai darimana? Bagaimana cara kerjanya? Itulah beberapa pertanyaan bagai orang awam yang ingin jualan pulsa. Setidaknya itu juga yang saya alami ketika pertama kali akan jualan pulsa.

Jualan pulsa itu sangat mudah karena ada aplikasi seperti PAYFAZZ yang sangat membantu sekali untuk berjualan pulsa. Selain berjualan pulsa, PAYFAZZ juga mempunyai banyak fitur lainnya seperti tagihan PLN, BPJS, PDAM, TV Berlangganan, Telkom, Multifinance, transfer Bank, Uang Elektronik, dan Kartu Elektronik.

Untuk berjualan pulsa, pertama download aplikasi PAYFAZZ di google play. Setelah itu lakukan pendaftaran agen PAYFAZZ yang benar dengan mengikuti langkah-langkah pada aplikasi tersebut. Setelah itu Anda dapat melakukan penjualan pulsa melalui aplikasi tersebut.

Apakah Jualan Pulsa Menguntungkan?

Jualan pulsa itu mudah dan sangat menguntungkan. Apalagi jika jualannya menggunakan PAYFAZZ, karena harga pulsanya murah, jadi kita sebagai penjual bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Contoh:

Menjual pulsa Telkomsel harga 5.000 rupiah. Harga dari PAYFAZZ adalah 5.600 dan dijual ke konsumen 7.000 sehingga untung 1.400 untuk setiap kali pembelian Telkomsel 5.000.

Jika dalam sehari bisa mendapatkan 10 transaksi, berarti sudah mendapatkan untung 1,400 x 10 = 14.000 rupiah, dalam satu bulan 30 x 14.000 = 420.000 rupiah.  Bila Anda punya toko kelontong atau konter pulsa, tentu saja bisa mendapatkan transaksi lebih dari 10 orang/hari.

Mendapatkan 300-500 ribu tiap bulan dengan hanya modal smartphone dan isi saldo 100 ribu, itu sudah sangat menguntungkan. Sebagai mahasiswa, karyawan, atau ibu rumah tangga, dapat memanfaatkan kesempatan ini. Itu hanya dengan jualan pulsa handphone, bagaimana kalau ditambah dengan pembayaran PLN dan yang lainnya.

Tips Jualan Pulsa dari Saya

Selama saya berjualan pulsa, ada beberapa tips agar jualan pulsa laris dan menguntungkan, yaitu:
  • Beritahu ke teman atau saudara jika Anda berjualan pulsa, tawarkan juga bahwa Anda menerima pembayaran PDAM, PLN, BPJS dan fitur lainnya yang ada di PAYFAZZ.
  • Jangan memberi utang. Ada saja teman atau saudara yang berhutang pulsa, kadang Anda sungkan untuk menolaknya, tetapi Anda harus menolaknya. Yang sering terjadi adalah banyak utang yang tidak dibayar karena mereka sudah merasa membayar.

Yang ingin menambah penghasilan, berjualan pulsa dari PAYFAZZ adalah pilihan tepat. Gunakan kode referral saya YUDR9KCJT5 saat mendaftar, jika ada yang ditanyakan, silahkan komentar atau hubungi WA 0821763709450.

Selain PAYFAZZ masih banyak aplikasi jualan pulsa yang bisa Anda gunakan, setiap aplikasi memiliki kelebihan masing-masing. Aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah Kudo, Bukalapak, Tokopedia, Sepulsa.

Semoga bermanfaat.

7 komentar untuk "Bingung Mau Bisnis Apa! Jualan Pulsa Aja"

Comment Author Avatar
Aku loh pernah dulu buka counter pulsa di rumah. rame banget sampai sulit terus siang tapi senang bisa jajan hahah
Comment Author Avatar
Iya mba, lumayan jualan pulsa, asalkan jangan diutangin. heee
Comment Author Avatar
Wah, sekarang ada banyak pilihan yah kalau mau ngisi pulsa dan melakukan pembayaran tagihan. Saya sendiri skrng pakai aplikasi online marketplace, harganya lumayan murah dan banyak promonya. Tapi kyknya PAYFAZZ menarik juga, patut dicoba juga nih kapan-kapan.
Comment Author Avatar
Iya, sekarang pilihan sangat beragam, marketplace juga sangat murah kok harganya. Sesuaikan aja dengan kebutuhan dan kenyamanan.
Comment Author Avatar
Aku gak bisa pakai ini. Hihihihi. Jadi pernah download aplikasinya, trus katanya hp udah di root. Jadi gak bisa punya aplikasinya. So gak bisa ikutan deh.
Comment Author Avatar
Baru tau ada pasyfazz. Lebih mudah ya. Untuk jualan pulsa. Bisa juga untuk bayar tagihan.
Comment Author Avatar
Ya Allah, jadi ingat dulu jualan pulsa lewat teman dengan de-osit jumlah tertentu. Mesti datang langsung. Enak ada PAYFAZZ berjualan pulsa ga ribet lagi. Nice info