Saturday, December 8, 2018

Spesifikasi dan Harga Meizu C9 [2/16 GB]

Meizu ikut meramaikan sengitnya persaingan smartphone di Indonesia, di kelas bawah Meizu meluncurkan Meizu C9 yang hadir dengan desain menarik dan performa yang lumayan di kelasnya. Salah satu yang menjadi kelebihan dari ponsel ini adalah desainnya elegan dengan bodi ramping serta material yang bagus pula.

Anda dapat mengabadikan momen berharga dengan kamera belakang 13 MP. Untuk mendukung kegiatan sehari-hari dan bermain game ringan Meizu C9 sudah sangat mumpuni dengan ketahanan baterai yang lama.


Tampilan Meizu C9


Meizu C9 memiliki tampilan seperti hp Zaman Now dalam bentuk bodi yang tipis dan layar lebar 5,45 inci. Layarnya jernih dengan warna yang presisi karena sudah didukung teknologi HD Display. Ketika browsing dengan ponsel ini, sangat nyaman sekali karena layarnya sensitif sehingga mudah mudah untuk mengoperasikannya. Dengan desain yang enak elegan, Meizu C9 memiliki tampilan mewah apalagi didukung dengan body metal.


Kinerja dan Memori


Untuk urusan kinerja, Meizu C9 sudah cukup untuk melakukan aktivitas ringan, jangan berharap untuk kinerja maksimal karena memang hp ini dibuat untuk segmen kelas bawah. Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon SC9832E, menonton video, mendengarkan musik atau bermain game ringan dapat berjalan dengan mulus tanpa lag. Pada memori terdapat RAM 2GB dan ROM 16GB, jika kurang bisa ditambahkan micro SD hingga 128GB


Kualitas Kamera


Pada sisi kamera Meizu C9 dipersenjatai dengan resolusi 13MP pada kamera belakang dan 8MP pada kamera depan. Pada kamera belakang terdapat flash light untuk menghasilkan foto yang ciamik pada kondisi minim cahaya. Dengan aperture f/2.2 menghasilkan foto selfie mampu mendeteksi setiap piksel dengan lebih fokus sehingga gambar yang dihasilkan lebih optimal. Selain itu terdapat juga fitur Face Unlock yang menyediakan cara membuka kunci yang lebih tepat dan aman.


Konsumsi Baterai 


Ponsel ini sudah tertanam baterai sebesar 3000 mAh, lebih dari cukup untuk mengakomodasi kebutuhan daya sampai seharian, kapasitas yang tidak bisa dibilang besar juga kecil. Menggunakan Android Oreo semakin menambah kelebihan ponsel ini karena bisa mengoptimalkan konsumsi daya, sehingga mampu bertahan lebih lama.

Spesifikasi dan Harga Meizu C9


Spesifikasi Meizu C9
Basic Information Dimensions 146.2mm*71.2mm*9.7mm
Weight 150g
Battery 3000mAh (typical value)
Camera Kamera belakang 13 megapixels
Single pixel 1.12um
5-element lens
ƒ/2.2 aperture

Kamera depan 8 MP
Single pixel 1.12um
4-element lens
ƒ/2.2 aperture
Processor Qualcomm Snapdragon Quad-Core 1.3 GHz
Display Screen size 5.45 inch HD+
Resolution 1440 x 720
Contrast ratio 1000 : 1
PPI: 282
Brightness 350cd/m²(Typical value)
Display MaterialLCD
Display technologyigzo
Memory 2 GB RAM
16 GB ROM
Micro SD up to 128 GB
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
USB Micro USB 2.0
Jack Audio Yes
SIM Card Dual nano sim card dual standby
Sensors Gravity sensor
Ambient light sensor,Range sensor
digital compass
Harga Rp 1.399.000

Artikel Terkait

Seorang perawat, blogger dan penikmat kopi


EmoticonEmoticon