Friday, September 28, 2018

Review Kalibre Tas Pinggang Graphite 09Art


Saya sangat suka keluar rumah tanpa membawa barang-barang besar, biasanya saya hanya membawa dompet dan hp. Namun saat ini ukuran hp sudah tidak nyaman lagi dimasukkan ke dalam kantong baju atau celana. Karena saya tidak mempunyai tempat khusus jadi terpaksa saya membawa hp dengan dimasukkan kantong celana.

Selain berpergian kadang saya juga tidak nyaman menyimpan uang di saku celana, jika dimasukkan dompet akan membuat dompet tebal karena uang tersebut adalah uang recehan. Dengan dua alasan di atas saya akhirnya memutuskan untuk membeli tas pinggang untuk membawa hp dan uang recehan saat berpergian.

Sebenernya ada dua pilihan tas, yaitu tas selempang dan tas pinggang. Kalau jaman dulu banyak orang yang menggunakan tas selempang kecil untuk membawa dompet, hp, dan perlengkapan gadget lainnya, namun saat ini sudah tidak populer lagi. Yang lagi ngetren adalah memakai tas pinggang dengan cara seperti memakai tas selempang. Karena biar kelihatan kekinian saya juga membeli tas pinggang, bukan tas selempang.

Setelah berselancar di dunia maya, saya sangat tertarik dengan tas merk Kalibre. Melihat desain sepertinya bagus, bahannya belum tau bagus apa gak? Soalnya belum pernah beli. Kalau sebelumnya saya suka dengan tas dari Eiger, namun sekarang modelnya kurang menarik dan harganya lebih mahal dari Kalibre.

Setelah googling akhirnya saya memilih tas pinggang Kalibre Graphite 09Art dan ini pengalaman saya setelah memakainya.

Model


Cukup bagus, dan sangat keren dipandang. Sangat cocok dengan apa yang saya cari, tas tidak begitu besar dan hanya cukup untuk membawa smartphone dan dompet. Namun ada bagian yang saya tidak suka, yaitu talinya. Ukuran tali besar, dengan plastik pengunci yang besar pula, sehingga tampak kurang proporsional untuk diselempangkan di dada. Namun jika memakainya di pinggang, ukuran tali yang besar sangat cocok sekali.

Kwalitas


Kalibre Graphite 09Art terbuat dari bahan yang baik, kualitas bahannya di atas tas-tas lainnya. Jahitannya rapih, pokoknya kualitasnya bagus walaupun bukan yang terbaik. Karena masih banyak tas-tas merk lainnya yang memiliki kualitas bahan lebih baik.

Harga Kalibre Tas Pinggang Graphite 09Art RP 149.000,-

Review di atas adalah penilaian saya sebagai konsumen, bukan ahli tas. Jadi saya hanya menilai berdasarkan penilaian saya pribadi ketika memakainya.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Seorang perawat, blogger dan penikmat kopi


EmoticonEmoticon