Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga LG V30 Plus di Indonesia

Spesifikasi dan harga LG V30+

LG V30 Plus diluncurkan dengan berbagai kelebihan seperti monitor OLED Full Vision yang menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Anda dapat juga nikmati hasil visual gambar yang jernih lewat ukuran monitor yang lebih lebar. Smartphone ini diperlengkapi dengan Dual Rear Kamera dengan resolusi 16 MP dan 13 MP serta Front Kamera 5 MP sehingga bisa memberi kualitas photografi yang cerah serta tajam untuk menyimpan semua peristiwa terbaik Anda.

Support processor Qualcomm Snapdragon dengan RAM 4GB pada smartphone ini dapat memudahkan keperluan multitasking supaya tidak mengalami kendala saat membuka beberapa aplikasi sekaligus pada saat yang berbarengan. Anda bisa nikmati semua feature mutakhir itu dalam bentuk ergonomis smartphone yang dibuat mewah serta moderen.

Salah satu unggulan smartphone ini adalah Teknologi OLED Full Vision pada layar LG V30 Plus yang dapat memberikan pengalaman visual tak terlupakan. Nikmati visual yang jernih, warna tajam dan dinamis yang tak ada di smartphone lain. Dengan teknologi ini tentu saja kita makin betah berlama-lama menonton film, bermain game, atau hanya sekedar membaca berita online.

Nikmati hasil memotret gambar yang lebih jernih serta tajam dengan support tehnologi camera dual. Ke-2 camera pada LG V30 Plus juga dibekali dengan sudut bidang sampai 120 derajat sehingga bisa menangkap gambar lebih luas. Tidak seperti camera smartphone yang lain, LG V30 + dipersenjatai lensa kaca untuk lensa camera utamanya, sehingga bisa menghasilkan gambar yang lebih jernih dan akurat.

Di bagian audio LG V30 Plus dapat menghasilkan suara yang luar biasa dengan DAC High Performance serta 32-bit playback. Menikmati kualitas suara untuk hiburan video dan gaming seperti suara aslinya. Dan Anda juga akan merasakan kenyamanan dengan adanya peningkatan kualitas suara yang mengesankan.

Kelebihan lainnya dari LG V30+ adalah pengenal wajah yang membuat Anda dapat membuka akses smartphone dengan lebih praktis dan mudah. Selain itu sudah dilengkapi juga dengan pengenal suara yang memberikan kesempurnaan android ini.

Baca juga: Ini Dia Keunggulan dan Harga Samsung Galaxy Note 9

Spesifikasi dan Harga LG V30+ Indonesia


Spesifikasi LG V30+
Prosesor Qualcomm Snapdragon™ 835, Octa-Core MSM8998
Memori Internal 4 GB RAM / 128 GB ROM
Sistem Operasi Android 7.1.1 Nougat
Memori Eksternal MicroSD up to 2 TB
Dimensi 151.7mm x 75.4mm x 7.39mm, 154g
Layar 6" (2880 x 1440) FullVision QHD+ OLED 
SIM & Jaringan Dual SIM (Hybrid SIM), GSM,HSPA,3G,4G,LTE
Kamera Depan 5 MP Wide-Angle Lens
Kamera Belakang 16MP + 13MP Wide Angle cameras
Baterai Li-Ion 2500 mAh
NFC Ya
Warna Silver, Black, Blue, Raspberry Rose
Harga Rp 8.999.000





Membeli ponsel kelas atas adalah mengenai selera, untuk kinerja pasti tidak diragukan lagi. Jika Anda sedang mencari smartphone dengan kualitas layar yang nyaman untuk dipandang, saya rasa LG V30+ bisa dijadikan pilihan. Namun tetap saja, membeli ponsel kelas atas adalah selera dan gaya hidup, setiap orang bisa berbeda-beda.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga LG V30 Plus di Indonesia"