Widget HTML #1

Ini Dia Keunggulan dan Harga Samsung Galaxy Note 9

Gambar: www.samsung.com

Harga Samsung Galaxy Note 9 yang beredar di pasaran saat ini berkisar pada angka belasan juta rupiah. Harganya masih tergolong tinggi walaupun memang sudah ada seri yang lebih baru lagi yaitu Samsung Galaxy Note 10. Galaxy Note 9 ini telah diluncurkan pada Agustus 2018 lalu dan popularitasnya masih cukup tinggi.

Seperti kita tahu bahwa Samsung merupakan salah satu brand yang terus menerus mengeluarkan produk gadget terbaru dengan teknologi tercanggih. Begitu juga dengan apa yang dibawa oleh Samsung Galaxy Note 9 ini. Walaupun sudah ada versi yang lebih baru, namun smartphone ini masih patut untuk dijadikan pilihan.

Harga Samsung Galaxy Note 9 di pasaran saat ini berkisar antara Rp 13 jutaan hingga Rp 17 jutaan. Perbedaan harga dipengaruhi oleh kapasitas memori yang ada pada handphone karena ada dua versi yaitu RAM 6GB memori internal 128 GB dan RAM 8 GB memori internal 512 GB. Dengan harga yang tinggi ini, apa saja keunggulan yang dimiliki?

Keunggulan Samsung Galaxy Note 9



Samsung dikenal sebagai salah satu brand yang mengeluarkan produk-produk smartphone terbaik di Indonesia maupun di dunia. Di negara kita sendiri ada banyak sekali orang yang menggunakan smartphone keluaran Samsung. Samsung juga telah banyak mengeluarkan seri Samsung Galaxy Note dengan kualitas yang mumpuni.

Harga Samsung Galaxy Note 9 yang tinggi diimbangi dengan adanya banyak kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini. Berikut adalah kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 9 :

1. Home Screen Video

Selama ini kita menggunakan smartphone dengan tampilan home screen berupa foto. Tapi, ternyata Samsung Galaxy Note 9 hadir dengan tampilan yang berbeda. Bukan hanya foto, Anda bisa menggunakan video sebagai tampilan dalam home screen di Samsung Galaxy Note 9. Caranya pun mudah, sama seperti memasang foto sebagai home screen handphone Anda.

2. Sensitivitas Layar Bisa Diatur

Samsung Galaxy Note 9 memiliki fitur yang memungkinkan sensitivitas layar disesuaikan dengan kebutuhan. Anda bisa mengaktifkan mode sarung tangan supaya sensitivitas layar meningkat dan Anda bisa menggunakan smartphone walaupun tangan dilapisi oleh sarung tangan. Selain itu, ada juga mode yang bisa memblokir sentuhan yang tidak disengaja.

3. Dua Bluetooth Headphone

Samsung Galaxy Note 9 memang memiliki banyak fitur menarik, salah satunya adalah fitur yang memungkinkan Anda bisa memakai dua bluetooth headset dalam satu waktu. Jadi, Anda bisa menggunakan dua headphone secara bersamaan untuk penggunaan yang berbeda. Caranya mudah, tinggal langsung ke menu Bluetooth dan pilih Dual Audio.

4. Mengirim Pesan Terjadwal

Pengguna Samsung Galaxy Note 9 bisa melakukan pengiriman pesan secara terjadwal. Jadi, Anda bisa menuliskan pesan kemudian mengatur kapan pesan itu harus dikirimkan. Selanjutnya, pesan bisa terkirim secara otomatis di waktu yang sudah Anda tentukan.

5. Desain Super Stylish

Siapa saja pasti setuju kalau Samsung selalu menghadirkan smartphone dengan desain yang super stylish, begitu juga dengan Samsung Galaxy Note 9. Smartphone ini hadir dengan penampilan fisik yang sangat modern, elegan, dan stylish.

Itulah tadi beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 9. Tak heran jika smartphone ini banyak digandrungi. Jika Anda tertarik untuk menggunakan handphone ini, langsung saja cari informasi harga terbaik di toko online Bukalapak.

Bukalapak menawarkan beragam jenis produk smartphone terbaru untuk Anda. Selain bisa menemukan penawaran harga Samsung Galaxy Note 9, Anda juga bisa menemukan penawaran harga produk lainnya seperti harga Samsung Galaxy A. Anda juga bisa langsung membeli smartphone impian di Bukalapak yang terpercaya.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Keunggulan dan Harga Samsung Galaxy Note 9"