Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga LG G7+ ThinQ [6/128GB] di Indonesia

Spesifikasi dan Harga LG G7+ ThinQ [6/128GB] di Indonesia

LG hadir kembali dengan seri smartphone yang berkualitas serta mutakhir. Membawa All-screen display seperti smartphone-smartphone yang ada sekarang ini, ditambah lagi display 6.1 inci Quad HD+. Dengan kemampuan baterei 3.000 mAh, memberikan ketahanan baterei selama seharian. Ditambah lagi QuickCharge 3. 0 diperlengkapi dengan model pengisian daya wireless charging, membuat semua tambah lebih praktis. Memakai sistem operasi Android 8. 0 dengan prosesor Snapdragon 845, dan RAM 6GB serta penyimpanan 128GB. Android ini juga dilindungi dengan IP68 water-resistance sehingga tahan dari debu serta air sampai kedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

LG menjanjikan smartphonenya G7+ ThinQ menjadi smartphone dengan display paling terang serta prima saat ini. Ditambah lagi monitor 6. 1 inci Quad HD+, pengembangan super bright display, memungkinkan cahaya LCD bisa ditata serta melewati angka 1000 nits. Tingkat kecerahan monitor yang optimal, membuat smartphone Anda tidak boros. Design dari kaca serta bezel ultrathin yang melingkari monitor meningkatkan nilai mewah dari smartphone ini.

Kekuatan audio yang oke, berupa boombox speaker akan menyediakan kualitas bass yang 2x lipat lebih mendalam. Teramplifikasi bila speaker Anda terdapat pada permukaan datar. Mempunyai kotak resonansi spesial, jadikan smartphone ini tetap memikat tanpa pemakaian speaker external. LG menjanjikan kemampuan speaker dari G7+ ThinQ, 10 kali lebih keras dibanding hp yang lain. Diperlengkapi dengan feature DTS X 3D Surround Sound, akan membuat nada musik jernih serta bersih dengan suarah 3D yang unik.

Dipersenjatai dual camera yang disusun vertikal memberi kesan mewah, mengemban resolusi camera 16 MP, dengan bidang pandang seluas 107 derajat untuk hasil photo ultra-wide. Camera depannya mempunyai resolusi 8MP, membuahkan photo yang indah waktu Anda berselfie. AI Kamera berperan untuk mengatur filter warna serta kecerahan camera yang sesuai. AI juga dipakai untuk kecerahan camera serta hasil yang memikat. Super bright kamera LG jadi 4x lebih jelas untuk berfoto, sangat mungkin Anda bisa berfoto di tempat yang kurang akan efek cahaya.

LG mengembalikan sleep atau wake button ke bagian kanan smartphonenya, sesudah membuat sensor fingerprint dengan manfaat ganda yang bermanfaat sebagai tombol power button yang bisa di-click, pada seri sebelumnya. Jadikan LG G7+ ThinQ seperti smartphone biasanya. Dan disematkannya tombol AI disamping kiri, yang berperan untuk mengaktifkan Google Assistant cukup dengan sekali tekan serta penekanan ganda akan membawa piranti pada Google Lens. LG masih tetap memercayakan Google menjadi sistem mesin pencari untuk alasan perform yang optimal.

Spesifikasi dan Harga LG G7+ ThinQ [6/128GB] di Indonesia

Spesifikasi LG G7+ ThinQ
Layar 6.1" QHD+Full Vision Display
Resolution 1440 x 3120 pixels, 19.5:9 ratio (~564 ppi density)
Dimensi 153.2 x 71.9 x 7.9mm, 162g
Kartu SIM Dual Sim Card, Hybrid
Sistem Operasi Oreo 8.0
Memori 6GB RAM/128GB ROM
Baterai 3000Mah
CPU Qualcomm Snapdragon 845, Octacore Processor (2.8GHz)
Kamera belakang 16MP 71° F1.6 Crystal Clear Lens
Wide Angle Camera 16MP 107° F1.9 Crystal Clear Lense
Kamera depan 8MP F1.9
Audio Boombox Speaker, DTS X 3D Surround Sound
AI CAM Yes
Certified US Military Drop Test Yes
Water Dust Resistance (IP68) Yes
Fingerprint Yes
Google Assistant Yes
Warna Platinum Gray
Harga Rp 10.569.000





Fitur Kunci
  • Performa Tinggi
  • Kesederhanaan Yang Fungsional
  • Super Bright Display
  • AI CAM
  • Super Bright Camera
  • Mode Portrait

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga LG G7+ ThinQ [6/128GB] di Indonesia"