Tuesday, August 21, 2018

Pengalaman Memakai Jam Tangan Alexandre Christie 6228 MC

Pengalaman Memakai Jam Tangan Alexandre Christie 6228 MC

Saya sangat suka sekali menggunakan jam tangan, selain sebagai penunjuk waktu jam tangan bagi saya dapat menunjang penampilan. Oleh karena itu memakai jam tangan harus sesuai dengan style atau gaya kita. Jangan sampai ketika memakai jam tangan kita malah merasa gak nyaman dan kurang percaya diri. Untuk itu memilih jam tangan yang tepat sangat penting sekali.

Dari berbagai pengalaman saya ketika membeli jam tangan, faktor paling penting adalah membeli jam tangan original, jangan membeli jam tangan KW. Memang dari segi harta jam original lebih mahal, namun jam original memiliki kualitas yang baik serta memberikan rasa percaya diri ketika menggunakannya.

jam alexandre christie

Kelebihan Jam Alexandre Christie 6228 MC


Sala satu jam tangan yang pernah saya pakai adalah Alexandre Christie 6228 MC. Mengapa saya membeli jam Alexandre Christie, berikut ini alasannya:

1. Memiliki desain yang keren

Jam-jam dari Alexandre Christie banyak jenisnya, dan modelnya pun cukup menarik. Merk ini bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang mencari jam murah, keren dan berkualitas.

2. Harga terjangkau

Saya rasa membeli jam Alexandre Christie tidak murah juga tidak mahal. Desain keren, harga terjangkau dan kualitas baik, dengan kisaran harga 700 ribu sampai 4 jutaan. Tergantung tipe nya. Jika dibandingkan merk-merk jam lainya, Alexandre Christie lebih ramah kantong.

Itu adalah alasan utama mengapa saya membeli jam merk Alexandre Christie. Sekarang saya akan membahas mengapa saya memilih model AC 6228 MC, dan bagaimana pengalaman saya ketika menggunakannya.

Jam AC 6228 MC memiliki desain yang elegan, tidak rame, namun menurut saya memiliki kesan mewah (pendapat saya). Perpaduan warna emas dan hitam sangat cocok sekali, selain itu jam ini memiliki strap yang terbuat dari stainles steel padat, tidak berongga. Setelah desain hal lain yang saya perhatikan adalah fiturnya.

Alexandre Christie memiliki penanda waktu, tanggal, selain itu terdapat juga stopwatch, anti air hingga 5 ATM. Untuk fitur anti air saya kurang tahu apakah bisa dibawa renang apa tidak. Bagi saya, jam tidak rusak ketika kecipratan air saja sudah cukup. Namun dari pengalaman saya ketika menggunakan jam ini untuk berenang tidak ada masalah, jam tidak rusak atau kaca berembun.

Salah satu kelebihan yang tidak saya ketahui, ternyata jam ini memiliki daya tahan baterai yang lama. Saya membeli jam ini pada tahun 2012 sampai saat ini tahun 2018 belum pernah ganti baterai. Padahal jam ini bukan jam automatic atau jam mekanik yang tidak menggunakan baterai.

Bagaimana dengan harganya? Saya membeli jam AC 6228 MC kurang lebih 1,3 juta pada tahun 2012. Saya membeli di salah satu toko jam terkenal di Bandar lampung. 

jam alexandre christie

Kekurangan Alexandre Christie 6228 MC


Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika membeli jam dengan model seperti AC 6228 MC. Jika jam digunakan untuk sehari-hari jangan memilih strap jam stainles stell warna hitam karena akan luntur, lebih baik pilih strap warna stainles steel original atau bisa juga pilih strap karet. 

Selain itu, jam ini agak berat jika dibandingkan jam karet atau kulit. Mungkin bagi beberapa orang tidak nyaman menggunakan jam yang berat, tetapi saya nyaman-nyaman saja (karena terbiasa). 

jam alexandre christie

Jam AC 6228 MC kurang cocok dipakai untuk kegiatan di luar ruangan, jam ini lebih cocok untuk kegiatan di kantor, kondangan, dan kegiatan formal lainnya selain kegiatan outdoor. Itu lah pengalaman saya menggunakan jam Alexandre Christie 6228 MC, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Seorang perawat, blogger dan penikmat kopi


EmoticonEmoticon