Saturday, June 23, 2018

Review CDR Redoxon Untuk Ibu Hamil

Hallo sobat, kali ini saya akan berbagi pengalaman mengenai penggunaan CDR Redoxon pada ibu hamil yaitu istri saya. Apakah benar suplemen ini aman dan bagus untuk ibu hamil, simak review lengkapnya di bawah ini.

Review CDR Redoxon Untuk Ibu Hamil

Mengapa saya minum CDR Redoxon ?


Sebagai seorang wanita yang sedang hamil saya membutuhkan lebih banyak zat gizi, untuk mencukupinya selain mengkonsumsi makanan yang bergizi saya juga mengkonsumsi suplemen vitamin, dan yang saya pilih adalah CDR Redoxon.

Kandungan kalsiumnya tinggi, dimana saat ini saya membutuhkan kalsium yang lebih banyak dari ketika saya belum hamil. Kalsium sangat penting untuk pertumbuhan janin. Selain itu, CDR Redoxon mengandung vitamin C yang tinggi, sangat cocok bagi saya untuk menjaga kesehatan.

Selain kandungannya, CDR Redoxon juga memiliki rasa yang enak, jadi ketika meminumnya selain mendapatkan manfaat juga mendapatkan kenikmatan ketika meminumnya. Itulah beberapa alasan mengapa saya meminum CDR Redoxon.

Apa yang saya rasakan setelah minum CDR Redoxon ?


Sebelum mengkonsumsi CDR Redoxon, pinggang saya sering sakit dan setelah mengkonsumsi CDR Redoxon sakit pinggang hilang, selain itu tubuh terasa segar.

Apa itu CDR Redoxon ?


CDR Redoxon adalah suplementasi Kalsium, Vitamin C, D, B6 agar tulang sehat pada orang dewasa serta membantu memenuhi kebutuhan kalsium pada ibu hamil dan menyusui. Juga diperlukan untuk masa pertumbuhan, masa penyembuhan, serta gangguan penyerapan makanan.

Peringatan


Produk ini mengandung pemanis buatan rendah kalori aspartame dan acesulfame. Jangan digunakan pada orang dengan kadar fenilalanin tinggi dan penderita fenilketonuria.

Anjuran Pemakaian


1 tablet effervescent per hari atau menurut petunjuk dokter.

Cara Penggunaan


Larutkan tablet effervescent ke dalam segelas air untuk memperoleh minuman effervescent dengan rasa jeruk segar. Sebaiknya diminum segera setelah dilarutkan.

Penyimpanan


Tutuplah tube dengan rapat dan simpan di tempat kering, di bawah suhu 30°C.


Manfaat CDR Redoxon untuk tulang dan gigi


Tulang kuat diperlukan untuk menunjang aktivitas anda sehari-hari. Kekuatan tulang dapat dipersiapkan sejak dini, yakni dengan memenuhi kebutuhan kalsium anda setiap hari. Jika kekurangan kalsium, tulang bisa tipis dan rapuh di kemudian hani. CDR mengandung kalsium dan vitamin penting lainnya yang berperan dalam proses pembentukan tulang kuat dan sehat. CDR dengan rasa jeruk segar membantu memenuhi kebutuhan kalsium anda setiap hari bila perlu agar tulang tetap kuat kini dan nanti.

Kandungan gizi CDR Redoxon


Setiap tablet effervescent mengandung:
  • Kalsium 250 mg 22.73 % AKG (dalam bentuk kalsium karbonat 625 mg)
  • Vitamin C 1000 mg 1111 % AKG
  • Vitamin D 300 IU 50 % AKG
  • Vitamin B6 15 mg 1153 % AKG
%AKG Berdasarkan kebutuhan energi 2150 kkal

Bahan tambahan berupa Perasa Orange permaseal, Orange mandarin

Bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes

Harga CDR Redoxon


Suplemen ini bisa dibeli di Indomaret, Alfamart atau di Apotik dengan kisaran harga Rp 44.200  

CDR Redoxon diproduksi oleh:
PT Bayer Indonesia
Ji. Raya Bogor Km 32, Depok 1 641 6, indonesia
Dengan lisensi dan pengawasan Bayer Consumer Care AG, Switzeriand

Artikel Terkait

Seorang perawat, blogger dan penikmat kopi


EmoticonEmoticon