Sunday, June 24, 2018

Kumpulan Kata Bijak Pagi Hari Terbaru dan Terlengkap

Pagi adalah awal suatu hari, pertama kali untuk melakukan aktivitas. Apa yang dialami seseorang di siang, sore dan malam hari kadang sangat tergantung apa yang dialaminya di pagi hari. Waktu pagi adalah penentu bagi keseluruhan hari. Untuk itu melakukan hal yang baik dan positif di pagi hari menjadi keharusan.

Pagi hari yang diawali dengan sikap positif akan memberikan energi untuk menjalani hari dengan semangat dan kebahagiaan. Sebaliknya, pagi hari yang diawali dengan sikap negatif, membuat apa pun yang terjadi di hari itu lunglai, lesu tanpa gairah.

Jadi menjaga sikap positif di pagi hari sangat penting sekali. Berikut ini adalah kata bijak, kata mutiara, kata motivasi atau quote di pagi hari yang dapat memberikan suplai energi dan pikiran positif untuk melalui hari dengan lebih baik.

kata bijak pagi hari


Kata bijak pagi islami


1. "Bukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur. Tetapi dengan bersyukur akan menjadikan hidup kita bahagia. Selamat pagi semua. Selamat beraktivitas.. Mulai lah langkah Anda dengan Bismillah dan senyum bahagia."

2. "Good Morning. Awali hari mu dengan BERSYUKUR dan jangan lupa BAHAGIA."

3. "4 Perkara murah rezeki di awal pagi. 1-Solat Subuh. 2-Jangan Tidur Kembali. 3-Hadiah Al-Fatihah kepada Mak-Ayah. 4-Solat sunat Dhuha."

4. "Pagi mengajarkan kita bahwa segala sesuatu diawali dengan rasa syukur dan embun adalah tanda keikhlasannya."

5. "Jangan lupa bersyukur biar ditambah nikmatmu, jangan lupa bernapas biar kamu tetap hidup."

6. "Kalau akhirnya tidak indah, buat apa Allah ciptakan kesulitan demi kesulitan? Tentu balasan bagi yang taat akan terasa nikmat."

7. "Apa guna harta bila tak disedekahkan. Apa guna ilmu bila tak diamalkan."

8. "Hai, orang-orang yang bekerja di pagi hari yang hujan, yang bikin mager luar biasa. Semoga berkah Allah bersama kalian. Aamiin."

9. "Tuhan selalu memberi pelangi disetiap badai. Senyum disetiap air mata. Berkah disetiap cobaan, dan. Jawaban disetiap doa."

10. "Allah terus menerus memberi dan memberi sementara manusia terus menerus menerima tanpa pernah memberi."

Kata bijak pagi penuh makna


1. "Perjalanan di pagi hari adalah berkah sepanjang hari." - Henry David Thoreau

2. "Ketika kau melakukan sesuatu yang mulia dan indah dan tak seorang pun memperhatikan, jangan bersedih. Karena matahari pun tampil cantik setiap pagi meski sebagian besar penontonnya masih tidur." - John Lennon

3. "Rampaslah pagi, ia milikmu. Dan katakan pada malam, gelapnya tak kan berarti. Ia sudah mati." - Jerinx

4. "Tiada awan di langit yang tetap selamanya. Tiada mungkin akan terus-menerus terang cuaca. Sehabis malam gelap gulita lahir pagi membawa keindahan. Kehidupan manusia serupa alam." - R.A Kartini

5. "Rumus hidupku cukup sederhana. Aku bangun di pagi hari dan tidur di malam hari. Di antaranya, aku mengisi hidupku sebaik yang aku bisa." - Cary Grant

6. "Di pagi hari, orang berjalan dengan segenap badannya; di malam hari, hanya dengan kakinya." - Ralph Waldo Emerson

7. "Karena usia dan keinginan, tabunglah selama kamu mampu. Sinar mentari pagi tidak mungkinlah sepanjang hari." - Benjamin Franklin

8. "Kopi pertama pagi ini. Hangat, pekat, tenang. Seperti dua orang kesepian yang saling meramaikan." - Dewi Lestari

9. "Setiap saya bangun pagi, saya selalu melihat daftar orang terkaya versi Forbes. Jika nama saya tidak tercantum, saya lantas pergi bekerja." - Robert Orben

10. "Semua hal selalu lebih baik di pagi hari." - Harper Lee

11. "Bangunlah pada pagi hari dengan sayap hati mengepak, dan bersyukurlah atas datangnya satu lembar hari yang penuh kasih." - Khalil Gibran

12. "Tidur lebih awal dan bangun lebih pagi membuat orang sehat, kaya dan bijaksana." - John Clarke

13. "Seandainya pagi ini kau bangunkan hamba kembali, anugerahilah hidup hamba dengan banyak dzikir dan syukur kepadaMu." - Jefri Al Buchori

14. "Ada orang hanya pandai cakap, tapi buat kerja tak pandai. Ada orang tak pandai cakap, tapi sangat pandai buat kerja. Ada orang memang pandai cakap, dan kerja juga jalan sama. Jadilah yang kedua, yang terbaik nombor tiga. Tapi jangan sekali-kali jadi yang pertama. Pagi dunia." - Khairul Hafidz

15. "Musuh terbesar manusia adalah bangun pagi, musuh selanjutnya adalah masa lalu.‏" - Anonim

Kata bijak pagi hari #QuotePagi


1. "Berkawanlah dengan mereka yang mendidik, bukan dengan mereka yang menghardik." #QuotePagi

2. "Semua Makhluk mengerti bahwa pagi akan berganti bersama hilangnya embun pagi yang mengajak makhluk untuk berbenah diri." #QuotePagi

3. "Nek kelingan ojo gur "sek bosok", "sek apik" yo ojo dilalekke." #QuotePagi

4. "CARILAH TEMAN YG MAU DIAJAK SUSAH!! SEBAB TEMAN YG MAU DIAJAK SUSAH, SUDAH PASTI MAU DIAJAK SENANG!! JANGAN SEBALIKNYA." #QuotePagi

5. "Sukses itu bukan kebetulan, tapi hasil kerja keras. Seseorang sukses bukan karena tak pernah gagal, tapi dia tak pernah berhenti." #QuotePagi

6. "Terlalu mencintai sesuatu, membuat kita lupa, bahwa segala sesuatu di dunia ini pasti akan pergi." #QuotePagi

7. "KITA JADI ORANG JANGAN SOMBONG, KARENA KITA DICIPTAKAN DARI SETETES AIR YG HINA." #QuotePagi

8. "Dalam hidup salah langkah biasa, namanya juga belajar." #QuotePagi

9. "Hanya satu hal yang membuat impian tidak bisa diwujudkan: Takut Menghadapi Kegagalan." #QuotePagi

10. "Andum rejeki marang liyan iku apik anane.Ora ana critane wong mlarat amerga Qurban." #QuotePagi

11. "Memercayakan nasib di tangan sendiri, biarpun hasilnya nggak sempurna, lebih baik dibanding memercayakan nasib pada orang lain." #QuotePagi

12. “Hidup yang baik” adalah Ketika kita tetap peduli sedangkan yang lain lengah." #QuotePagi 

13. "Kadang kita tidak direspect di 1 kelompok, cari yang lain yang bisa. Klo tetep ga nemu juga, itu tugas kita untuk merespect diri kita sendiri." #QuotePagi

14. "Belajarlah dari pagi.. Selalu menghadapi hari bagaimana pun keadaannya." #QuotePagi

15. "Anda tidak dapat selamanya lari dari kenyataan, kumpulkan keberanian dan hadapilah!" #QuotePagi

16. "Percayalah bahwa orang pelit akan mendapatkan karma nya di suatu hari nanti." #QuotePagi

17. "Berbuat baik sekecil apapun lebih baik dari pada niat  besar tanpa perbuatan." #QuotePagi

18. "Saat melihat kekurangan org lain..tanyalah apakah kita mampu melakukan kebaikan yang ia lakukan." #QuotePagi

19. "Selalu ada mutiara jika kita mau menyelami kedalaman laut dan samudera." #QuotePagi

20. "Hidup itu seperti buku. Maka tulislah buku yang indah dan berilmu agar menguntungkan diri sendiri dan orang lain." #QuotePagi

21. "Daripada bersikap pasif/takut mengalami kegagalan, lebih baik bersikap "aktif" dan "berani" untuk menikmati kesuksesan!" #QuotePagi

22. "Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada mimpi-mimpi indah mereka." #QuotePagi

23. "Ayo kita jadikan hidup kita luar biasa. Sungguh sayang jika kehidupan kita hanya biasa-biasa saja." #QuotePagi

24. "Manusia bisa memilih menjadi malaikat tanpa sayap atau menjadi iblis tanpa tanduknya. Bijaksanalah memutuskan pilihan hidupmu." #QuotePagi

25. "Jangan putus asa jika menemukan kekurangan dalam dirimu, jadikanlah itu alasan untukmu menjadi lebih luar biasa." #QuotePagi

26. "Jika mau berbuat sesuatu, kita akan mencari jalan. Jika tidak mau berbuat sesuatu, kita akan mencari alasan." #QuotePagi

27. "Hidup itu hanya sekali, gunakanlah waktu untuk olahraga agar jiwa dan raga kita sehat. Kelak tua tidak akan sulit." #QuotePagi

28. "Tak ada gunanya terus mendengar cacian orang. Bagi saya yang penting adalah terus coba menunjukkan kualitas yang saya punya." #QuotePagi

29. "Dalam kekecewaan, yang perlu anda lakukan adalah harus terus maju, masa depan yang baik selalu menanti mereka yang maju." #QuotePagi

30. "Kesuksesan itu milik semua orang dan kita wajib memilikinya." #QuotePagi

31. "Manusia terkadang salah, namun selama masih ada yang peduli disekitar kita maka kesalahan itu dapat kita jadikan pelajaran." #QuotePagi

32. "Biasakan dulu diri Anda pada yang pahit, itulah cara terbaik untuk menikmati rasa manis kemudian." #QuotePagi

33. "Kita takkan pernah maju, jika kita tak bisa melupakan kesalahan masa lalu." #QuotePagi

34. "Orang yang hanya bisa menyalahkan orang lain daripada mencari solusi menunjukkan ketidak mampuannya dalam mengatasi masalah." #QuotePagi

35. "Daripada sibuk menghitung kesulitan anda, cobalah menghitung semua nikmat, karunia dan kebaikan yang telah anda dapatkan." #QuotePagi

Kata bijak pagi buat pacar


1. "Jadilah pasangan hidupku, jadilah ibu dari anak anakku membuka mata dan tertidur di sampingku karena ku ingin MELAMARMU."

2. "Selamat pagi, awali Senin pagi ini dengan Bismillah. Jangan lupa bersyukur, jangan lupa sarapan dan jangan lupa jatuh cinta."

3. "Selamat pagi orang-orang yang icey sayang. Jangan lupa sarapan dan jangan lupa bahagia, icey sayang kalian."

4. "Harapan itu bukan hanya sekadar bermimpi, tapi juga bagaimana usaha kita untuk mewujudkannya."

5. "Semoga menyayangimu tak akan pernah salah. Selamat pagi."

6. "Kalo udah ga nyaman mendingan cari yang lain deh, daripada maksain buat ngerasa nyaman tapi cuma pura-pura."

7. "Masa lalumu adalah urusanmu, masa depanmu adalah hakku. Good morning."

8. "Sayang sama kamu ga Dosa Kan? yaudah."

9. "Doaku pagi ini, hilangkan lah pikiran dari orang yang pernah ada di masa lalu."

10. "Selamat pagi kekasihku, aku tidak memintamu untuk mencintaiku, tetapi aku akan meminta Tuhan membuat engkau mencintaiku."

Kata bijak pagi lucu


1. "Gagal adalah sesuatu yang tertunda. Tapi itu tidak berlaku untuk Gagal jantung. Sekian."

2. "Tak ada yang salah dengan mencintai mantan pacar sendiri, yang salah itu mencintai pacarnya mantan pacar."

3. "Semahal-mahal apapun kosmetik, tetap gak bisa dandani hati."

4. "Berikan aku hal tersulit, dan aku kan belajar!"

5. "Qismin, jele, ga berguna, dan ga laku bukan akhir hidup; Kamu masih bisa berlagak rebel di temlen."

6. "Hidup adalah sebuah petualangan tanpa henti. Hidup terkadang juga penuh rintangan, itu wajar, karena jika banyak rantang-an, itu namanya catering."

7. "Ingat, jangan sampai lupa, jika sampai lupa, berarti tidak ingat."

8. "Kebahagiaan tak bisa dibeli dengan uang, kebahagiaan didapat dari goyang dumang.." 

9. "Jangan takut gendut, karena segendut apapun kalian akan terlihat kecil dihadapan Allah SWT."

10. "Bergegaslah mengejar. Jika kau ketinggalan, naik motor lah..."

11. "Jangan ikut arus, lakukan yang kamu yakini jika itu baik. Ikan salmon dihargai lebih karena dia melawan arus."

12. "Ujian (Tengah/Akhir) Semester masih lebih mudah daripada Ujian Kehidupan, semangat."

13. "Gendut adalah langsing yang tertunda."

14. "Pelajaran tersulit itu bukan matematika atau yang lainnya, melainkan mengikhlaskan hal yang memang bukan rejeki kita."

15. "Dimana ada usaha pasti ada hasil. Dimana kamu berusaha pasti kamu berhasil. Semangkaaa!"

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Seorang perawat, blogger dan penikmat kopi


EmoticonEmoticon