Widget HTML #1

Kumpulan Kata Lelah Menghadapi Kenyataan Hidup

Hidup itu kadang mudah, adakalanya juga sukar dan berat untuk dijalani. Berbagai ujian silih berganti, itu semua membuat kita lelah dan tak berdaya, tidak tau bagaimana lagi untuk menjalaninya. Namun walau terasa lelah, kita harus tetap bertahan, terus berusaha dan tetap yakin bahwa semuanya akan menjadi lebih baik. Tuhan tidak hanya memberikan ujian, tetapi juga memberikan kita kekuatan untuk menjalaninya.

Berikut ini kata bijak lelah yang dapat dijadikan motivasi dan inspirasi, atau hanya sekedar untuk membuat caption instagram, status whatsapp atau postingan twitter.

motivasi lelah

Kata Lelah Orang Terkenal

"Ketika kamu lelah dan kecewa, maka saat itu kamu sedang belajar tentang kesungguhan." - Dahlan Iskan

"Semoga segala hal yang kita jalani kini, seberat apa pun usaha menjaga hati. Tidak hanya menjadi lelah yang tak berarti." - Boy Candra

"Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah." - Buya Hamka

"Aku lelah berusaha menyembunyikan kenyataan kalau aku berbeda. Rasanya akan menyenangkan jika aku merasa diterima." - Suzanne Williams

"Salah satu pengkredilan terkejam adalah membiarkan pikiran menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah." - Mario Teguh

"Jangan pernah lelah membina diri sendiri." - Hidayat Nur Wahid

"Jangan berhenti sebelum lelah." - Joko Widodo

"Merantaulah, kau akan mendapat pengganti kerabat dan teman. Berlelah-lelahlah, manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang." - Ahmad Fuadi

"Kamu hanya perlu menerima. Menolak, menyangkal, cuma bikin kamu lelah." - Dewi Lestari

"Di antara pekerjaan-pekerjaan yang membuatmu lelah, semoga menjadi berkah yang berlimpah. Aku mungkin tak selalu ada, semoga kau paham semua demi hal yang lebih baik nantinya." - Boy Candra

"Pada akhirnya kita lelah mencari harta di luar diri kita dan mulai mencari di dalam diri kita. Di sana kita temukan harta yang sudah ada." - Alan Cohen

“Istirahat dulu, sedih juga butuh jeda.” Mari dipesan dan jadikan hadiah untuk yang terkasih. Ingatkan bahwa mereka bukan mesin, dan tak mengapa untuk sesekali lelah. - Fiersa Besari

Kumpulan Kata Lelah Tentang Kehidupan

"Ngerasa lelah banget sama semuanya. Lelah banget dengan tekanan sekitar, masalah gak ada habisnya, pengen banget rasanya teriak dan nangis sekenceng kencengnya. Capek dituntut untuk selalu terlihat baik baik saja, padahal dalam kondisi hancur hancurnya."

"Mungkin lagi dalam keadaan capek, lelah dan pengen rasanya menyerah. Percayalah kita pasti bisa melewatinya, karena kita masih punya kekuatan dan semangat dalam diri kita sendiri."

"Akan ada fase dimana kita hanya ingin menyendiri, sibuk berdialog dengan diri sendiri. Bukan gak mau berteman, terkadang lelah karena seringkali merasakan kekecewaan."

"Bukan lemah, tapi lagi lelah aja. Nggak apa, normal kok. rehat dulu sejenak. Tenangkan jiwa dan pikiranmu. Jangan patah semangat."

"Kalau bicara lelah, mungkin aku juga sama. Tetapi setidaknya kita telah membuat keputusan saling melupakan, seperti aku yang melangkah dengan sedikit beban ingatan."

"Jika sudah masanya, Allah akan tunjukan jalan-Nya, Jangan lelah meminta pada-Nya, Karena Dia sebaik-sebaik pemilik rencana."

"Sudah lelah memperjuangkan? Bukan berarti harus pergi dan melupakan. Karena yang lemah tak akan sanggup menahan rindu yang memuncak. Jadi perjuangkanlah apa yang kalian percayai dan percayailah apa yang kalian perjuangkan."

"Terlalu lelah untuk memberi semangat kepada orang lain sampai lupa untuk memberikan semangat kepada diri sendiri."

"Terus melangkah, terus mengejar, terus belajar. Jika lelah, kembalilah pada sajadahmu. Adukan saja keluhanmu. Merontalah sekeras apa yang kamu mau. Ingat, kalau rezeki itu sudah diatur oleh sang Illahi."

"Hati yang menyayangi tak kan lelah tuk bertahan, tak kan menyerah tuk berjuang, karena ia yakin adanya kebahagiaan bersama orang yang ia sayang."

"Aku menyerah. Bukan karena aku lelah berjuang. Bukan juga karena bosan bertahan. Tapi, karena aku sadar. Ada beberapa hal yang tidak bisa dipaksakan."

"Jangan merasa lelah dan bosan dalam menyampaikan kebaikan. Sebab setan tidak akan pernah berhenti untuk selalu menghalangi niat tulus mu..."

Posting Komentar untuk "Kumpulan Kata Lelah Menghadapi Kenyataan Hidup"