Widget HTML #1

7 Hari Latihan Hukum Daya Tarik untuk Kekayaan


YDHARTONO.COM - Hukum daya tarik dapat digunakan untuk meningkatkan keberlimpahan dan kemakmuran dalam hidup kita. Definisi dari hukum daya tarik adalah saya menarik ke arah diri saya sendiri segala sesuatu yang saya berik perhatian, energi, atau fokus; baik diinginkan maupun tidak.

Berikut latihan tujuh hari hukum daya tarik yang dapat meningkatkan keberlimpahan dan kekayaan.

Buatlah daftar seluruh sumber dan sumber daya yang berpotensi mendatangkan uang dan berkelimpahan. Ketika ditanya, "Bagaimana cara Anda mendatangkan banyak uang?", banyak orang menjawab bahwa mereka harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan uang yang lebih banyak. Kepercayaan bahwa satu-satunya cara meningkatkan keberlimpahan ialah menemukan jalan untuk lebih banyak uang merupakan suatu kepercayaan yang membatasi.

Sumber Keberlimpahan

  • Seseorang mentraktir Anda makan siang (atau sarapan atau makan malam)
  • Anda menerima hadiah.
  • Anda mendapatkan transportasi gratis.
  • Anda mendapatkan pulsa gratis dari saudara atau teman 
  • Dan masih banyak lagi ...
Catat seluruh sumber yang berpotensi mendatangkan keberlimpahan. ini akan sangat membantu Anda untuk menandai keberlimpahan dalam hidup. Dengan mencatatnya Anda memberikan bukti konkret bahwa keberlimpahan itu ada dan terus meningkat. Rayakan saat Anda mendapatkan keberlimpahan, rayakan buktinya dalam kehidupan Anda. Dan sembari merayakan, ketahuilah bahwa Anda mengirimkan getaran keberlimpahan yang positif. Ingatlah setiap saat, termasuk saat ini, bahwa hukum daya tarik mencermati getaran yang Anda kirimkan, menanggapinya, dan memberi Anda getaran yang sama.

Dua menit sehari Anda harus memberikan perhatian kepada keberlimpahan, Latihan ini akan membuat Anda memancarkan atau menawarkan getaran keberlimpahan dengan lebih leluasa dan lebih sering. 

Mulailah melakukan latihan ini selama tujuh hari mendatang dan perhatikan segala sesuatu yang kini dapat Anda katakan kepada diri sendiri:
  • "Aku punya banyak keberlimpahan! selama tujuh hari terakhir ini aku terus menarik bukti-bukti keberlimpahan."
  • "Aku punya banyak keberlimpahan; sepanjang tujuh hari ini aku mendapatkan banyak hal-hal gratis!"
Jadilah sosok yang leluasa memancarkan getaran keberlimpahan sehingga hukum daya tarik akan memberi Anda hal yang sama.

Disarikan dari Michael Losier, "How to Attract More Money Into Your Life"

Posting Komentar untuk "7 Hari Latihan Hukum Daya Tarik untuk Kekayaan"