Widget HTML #1

Dapatkan Keunggulan dari Harga TV LED Sony Bravia Terbaru 2019

Dapatkan Keunggulan dari Harga TV LED Sony Bravia Terbaru 2019
gambar: www.sony.co.id

Persaingan antara berbagai produsen elektronik terkenal semakin tinggi karena dipicu oleh permintaan pasar yang lebih banyak. Brand Sony sebagai produsen elektronik dari Jepang, mengeluarkan beberapa seri TV LED ke pasaran. Salah satunya adalah varian TV LED Sony Bravia.

Teknologi terkini yang dihadirkan Sony memang selalu menjamin kualitas setiap produknya. Bahkan tersedia berbagai pilihan ukuran panel yang bisa dipilih untuk menempati sudut di rumah anda. Ukuran yang tersedia mulai dari 40 inci sampai dengan 65 inci. Selain harga TV LED yang variatif, hadir pula berbagai fitur dan teknologi yang semakin mempercantik tampilan Sony LED TV Bravia Series.

Keunggulan Bravia LED Series

Simak beberapa keunggulan yang bisa anda peroleh dalam pembelian Bravia LED Series berikut ini.

1. Kualitas Panel LED dan OLED

TV LED Sony yang beredar di pasaran memiliki kualitas panel layar yang berbeda-beda sesuai harga TV LED itu sendiri. Salah satunya adalah panel LED yang sudah memiliki kualitas layar full HD sehingga menghadirkan kualitas layar gambar yang lebih detail dan hidup.

Sedangkan layar panel OLED dibekali dengan kemampuan mengatur cahaya yang lebih baik tanpa mengeluarkan pencahayaan keluar dari panel layar. Sehingga layar akan mencapai rasio yang lebih tinggi untuk menampilkan setiap warna menjadi lebih pekat dan jelas.

Selain itu OLED juga mampu memberikan warna absolut yang mampu meningkatkan akurasi dan detail gambar yang lebih jernih. Memberi efek dramatis pada setiap gambar maupun tayangan video yang ditampilkan.

2. Teknologi 4K/HDR

Pengaturan prosesor yang lebih baik menjadikan cahaya dan warna yang seimbang. Sehingga konten HD/SDR tampil setara dengan konten yang memiliki kualitas 4K/HDR. Kemudian Sony juga memberikan gambar dengan noise yang lebih halus. Sony Bravia didukung dengan kualitas gambar 4K karena dukungan Object based HDR remaster, Super Bit Mapping 4K HDR dan database processing.

3. Kualitas Suara Jernih

Suara yang dihasilkan oleh TV LED Sony lebih baik meskipun tanpa menghadirkan speaker fisik secara langsung. fitur ini disebut sebagai desain ultra minimalis sehingga suara yang keluar tetap jernih tanpa memerlukan kehadiran speaker di bagian layar.

Memiliki teknologi Acoustic Surface yang memberikan keseimbangan suara berkualitas tinggi, terdiri dari speaker dengan daya besar dan subwoofer built in. Dengan demikian Sony bisa menghadirkan harga TV LED dengan desain apik dan suara yang terbaik. Semakin sempurna dengan fitur DTS HD dan S Master Digital Amplifier dan ClearAudio+.

4. Fitur One Click Entertainment dan USB Movie

Sony Smart TV menghadirkan kemampuan dan fitur terbaik yang bisa anda dapatkan. Salah satunya adalah fitur One Click yang bisa digunakan dengan mudah untuk melakukan akses dan browsing favorit seperti Youtube.

Kemudian anda juga akan menemukan beberapa slot yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan melalui slot USB. Seperti untuk bermain game dan pilihan multimedia dari USB Drive yang anda miliki.

Temukan Beragam Produk berkualitas di Bukalapak

Bukalapak sebagai online shop terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai produk berkualitas. Mulai dari ragam fashion, elektronik, furniture dan produk virtual yang bisa anda peroleh dengan mudah. Diisi oleh produk-produk dari brand ternama baik yang tersedia secara lokal maupun import.

Temukan juga harga TV LED yang beragam dari produk-produk brand ternama baik yang tersedia secara lokal maupun import. Jangan khawatir soal kenyamanan selama belanja, sebab Bukalapak menjamin garansi uang kembali hingga 100%. Belanja sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Dapatkan Keunggulan dari Harga TV LED Sony Bravia Terbaru 2019"