Wednesday, March 20, 2019

Kedai ID-JN KOPI Pringsewu, Enak Buat Nyantai dan Cari Inspirasi


ydhartono.com Saya adalah orang yang suka ngopi, dan tepatnya adalah Kopi Hitam, yaitu kopi yang dibuat dengan cara mencampur gula dan kopi lalu diberikan air panas. Kopi hitam sudah sangat familiar, bahkan bagi beberapa orang sudah seperti menjadi makanan pokok, jika gak ngopi ya.. mumet.

Selain di buat kopi tubruk hitam masih banyak lagi cara untuk menghidangkan kopi, seperti dibuat vietnam ice coffee, espresso, ristretto. americano, latte, cappuccino, pour over, plunger atau press, vacuum, moka pot dan cold brew. Dari sekian daftar tersebut yang pernah saya buat adalah pour over dan press, itu pun coba-coba karena penasaran.

Untuk menikmati kopi dengan pour over, vietnam drip, espresso kita bisa membuat sendiri di rumah jika sudah punya alat-alatnya dan sudah tau cara membuatnya. Namun jika tidak punya alat dan tidak tau cara membuatnya, lebih baik pergi ke kedai kopi.

Bagi kalian yang tinggal di daerah Pringsewu, kalau mau ngopi dengan berbagai macam cara terutama manual brewing bisa berkunjung ke Kedai Kopi ID-JN yang berlokasi di Podomoro, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373. Untuk lebih jelas mengenai lokasi bisa langsung kunjungi Google Maps dengan kata kunci "IDJN KOPI".

Bagi Anda yang awam tentang kopi dan ingin tau lebih banyak mengenai kopi langsung aja datang ke IDJN KOPI. Di sana boleh nanya-nanya kok tentang kopi, seperti jenis kopi, berbagai rasa kopi, dan juga cara penyeduhan atau pembuatan minuman kopi.

Di IDJN KOPI Anda bisa memesan kopi robusta atau arabica yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Untuk harga sangat murah, mulai dari 8 ribu sampai 25 ribu, rentang harga yang cukup bersahabat.

idjn kopi

Ruangan yang nyaman, membuat menikmati secangkir kopi jadi lebih nikmat. Ngobrol-ngobrol asik bersama teman atau ngopi sambil cari inspirasi juga bisa. Selain itu menikmati kopi juga dapat menghilangkan stress dan menenangkan pikiran.

Selamat Ngopi ya..!

Artikel Terkait

Seorang perawat, blogger dan penikmat kopi


EmoticonEmoticon