Senin, 04 Februari 2019

40+ Kata Mutiara Cinta Jarak Jauh

Tidak sedikit orang yang menjalani  "Cinta Jarak Jauh" atau dikenal juga dengan LDR. Memang kalau urusan cinta, hal apa saja bukan masalah, termasuk ukuran jarak. Sehingga rela berada di tempat yang berjauhan karena cinta.

Banyak orang yang beranggapan bahwa cinta jarak jauh tak akan bertahan lama, atau pasti ujung-ujungnya putus juga. Namun kenyataannya tidak selalu seperti itu, ada juga cinta jarak jauh yang tetap bersemi selamanya. Di bawah ini adalah kata-kata mutiara cinta jarak jauh yang dapat memberikan inspirasi bagi kita semua.

Kata Mutiara Cinta Jarak Jauh

Kata Kata Mutiara Cinta Jarak Jauh


1. "Sedikit sekali orang yang percaya dengan cinta jarak jauh, itu karena mereka lupa. Bahwa akan ada nikmat walau temu belum sempat."

2. "Jarak hanya cobaan untuk melihat seberapa jauh cinta bisa bertahan."

3. "Kita hampir tak pernah ada kata sepakat ketika berada di dua sudut pandang yang berbeda namun kita punya rasa yang sama walau tak satu haluan cinta mengikat kita pada sisi yang dekat meski jauh dalam jarak."

4. "Cinta itu bagaikan laser. Cinta pun juga seperti itu dimana cinta timbul akibat perasaan yang sangat kuat dan terarah serta intensitas cinta tidak akan banyak berkurang meskipun jarak yang ditempuh sangat jauh (LDR)."

5. "Cinta makin tumbuh saat aku memilih jarak jauh."

6. "Jarak jauh adalah ujian cinta, jarak dekat adalah ujian iman, dan menanti adalah ujian kesetiaan."

7. "Meski sebuah balasan berupa emote di saat chat akan sangat berarti disaat berjauhan. Sebab komunikasi adalah kunci penting menjaga hubungan cinta jarak jauh. Doa-doa akan jadi pelindung yang melambung di setiap harinya."

8. "Kalau cinta jarak jauh gagal, jarak dekat pun gagal cuba try cintakan Allah, mesti berjaya."

9. "Kita hampir tak pernah ada kata sepakat ketika berada di dua sudut pandang yang berbeda, namun kita punya rasa yang sama walau tak satu haluan. Cinta mengikat kita pada sisi yang dekat meski jauh dalam jarak."

10. "Cinta ini selamanya ada dihati. Walaupun kamu jauh dan aku tak peduli jarak yang membuat ini luluh."

11. "Jarak hanya cobaan untuk melihat seberapa jauh cinta bisa bertahan."

12. "Cinta memang tidak mengenal jarak. Tak peduli beda usia yang jauh, tak peduli strata sosialnya, dan tak peduli walau tinggal berjauhan. Karena itu semua bisa disatukan, oleh cinta yang tulus dari hati."

13. "Cinta sejati tidak mengenal waktu yang terlalu lama dan tidak mengenal jarak yang terlalu jauh. Cinta sejati hanya mengenal kesetiaan."

14. "Kata cinta berkata bahwa hidup itu indah. Sedangkan kata rindu berkata jarak yang jauh membuatku semakin besar."

15. "Cinta jarak jauh itu sangat jauh... Aku di sini, dia di pelukan orang lain."

16. "Semakin jauh jarak raga kita semoga semakin dekat hati kita."

17. "Kalau ikan di dalam kolam, bunga tumbuh di tengah taman. Kalau cinta sudah dalam, jarak jauh terasa nyaman."

18. "Bila kau sedang diuji dengan percintaan jarak jauh, satu saja yang kau perlu yaitu “kepercayaan“ bila kau dah percaya antara antara satu lain, kau akan paham arti cinta sebenarnya dan hanya itu yang  mampu mempertahankannya."

19. "Jarak jauh bisa membuat aku dan kamu lelah, tetapi jika cinta kita sungguh-sungguh, tidak akan ada kata menyerah di antara kita. Karena akan selalu selalu semangat apapun keadaannya selagi berdua dan bersama-sama."

20. "Cinta jarak jauh diperlukan komitmen dari dua belah pihak. Apalagi bila jarang berhubung."

21. "Jarak tidak akan menjadi penghalang sekiranya dua hati saling setia antara satu sama lain."

22. "Hati akan terus terjaga, jika kita berbagi cinta dengan orang yang tepat. Karena orang yang tepat sudah mengerti seberapa bermaknanya KESETIAAN."

23. "Kesetiaan dan kepercayaan tidak akan pernah jauh. Meski kita terhalang oleh jarak dan waktu."

24. "Jangan jadikan alasan cinta jarak jauh sebagai alasan untuk putuskan hubungan."

25. "Hubungan jarak jauh memang sudah jadi legenda prahara cinta yang menguras emosi, bahkan mitosnya nggak akan berhasil. Tapi sampai sekarang masih juga banyak sih pasangan yang niat LDR demi cinta, katanya."

26. "Cinta jarak jauh bukan alasan untuk kau curang."

27. "Yang jauh itu hanya jarak.. Bukan diri kita.. Yang dekat itu bukan raga... Jiwa terikat cinta..  I love you honey."

28. "Saat kita bertengkar, kita bisa berpura-pura tidak rindu dan juga tidak ingin berbincang. Namun, kita tidak akan mampu berpura-pura tidak hendak mendoakan. Begitulah cinta bekerja. Meski dengan jarak jauh dan hati yang kesal."

29. "Rindu. Dekatnya bagaikan jantung yang berdetak, namun sejauh langit yang tak tergapai. Hati, bersabarlah memang cinta jarak jauh itu sangat menguji. Sampai kadang mengalir air mata kerana terlalu merindu."

30. "Carilah lelaki yang sanggup menjalani hubungan jarak jauh. Kerana itu menandakan cinta dia dan bukan kerana nafsu.

31. "Hubungan jarak jauh sebenarnya tak jadi masalah. Kalau kau jenis seorang yang memang setia, tahu dan bijak untuk bagi masa dan rasa.

32. "Rindu itu biasa. Apa arti cinta jika tanpa rasa rindu? Jauh atau dekat, yang penting tahu jaga diri dan hati."

33. "Apalah arti jarak jauh. Ketika seseorang telah sangat berarti dan terasa dekat di hati, karena di dasar relung jiwanya menggema nyanyian rindu, lagu cinta dua hati menyatu dan yang tak terpisahkan oleh jarak dan waktu."

34. "Jarak bukan perkara jauh dekat semata. Lebih dari itu, rindu lahir karena di sana ada cinta."

35. "Jarak adalah ujian seberapa jauh cinta bisa melewati perjalanan."

36. "Cinta sudah cukup banyak melahirkan rindu, sekarang ditambah pula dengan jarak yang jauh, sesaklah rongga dadaku."

37. "Jarak tidak memisahkan cinta, hanya menguji saja, bagaimana kamu bisa terus memeluk orang yang kamu cintai dengan doa! Karena saat cintamu terpisah jauh darimu, hanya doa yang mendekatkannya!"

38. "Walaupun tak jumpa, dengar suara pun dah cukup."

39. "Cinta tak harus selalu bersama. Sebelum halal, jarak dekat adalah ujian keimanan. Sedangkan jarak jauh adalah ujian kesabaran."

40. "Tak peduli berapa jauh jarak kita, aku akan tetap menjaga cinta kita."

41. "Bila bercinta jarak jauh, hari-hari rindu. Mesti hari hari on the phone. Sekali sekala jumpa. Sweet jugak! Tapi, risiko curang tu tinggi."

42. "Jauh jarak tak memisahkan, berbeda kota tak menyurutkan. Cinta ini semakin dalam."

43. "Cinta jarak jauh ni, makin dilayan makin rindu."

44. "Jarak bukan saja perkara jauh. Tapi Lebih dari itu, sebab rindu lahir kerana di sana ada cinta."

45. "Bila orang melakukan sesuatu dengan cinta Jarak yang jauh terasa nikmat."

46. "Hubungan jarak jauh itu ibarat kisah cinta sejuta rasa!"

Cinta jarak jauh adalah pilihan dengan berbagai macam resikonya, namun bila itu cinta, jarak bukanlah masalah. Terimakasih.


EmoticonEmoticon