Tuesday, December 4, 2018

Cara Download Foto di Instagram dengan Android atau PC

Apakah Anda sedang mencari bagaimana cara mendownload foto atau gambar di instagram. Jika iya, Anda sedang membaca artikel yang tepat, karena di sini saya akan menjelaskan dengan detail bagaimana cara download foto dari instagram. Penjelasan ini disertai juga dengan gambar agar mudah dimengerti.

Instagram sudah menjadi media sosial yang banyak dipakai orang Indonesia, perkembangannya pun sangat cepat. Kontennya pun semakin beragam, mulai dari artis hingga orang biasa banyak yang menggunakannya. Di instagram banyak sekali foto atau gambar yang bisa kita dapatkan, sesuai dengan kebutuhan kita. salah satunya kita bisa download quote atau kata mutiara.

Dengan mendownload foto atau gambar kita bisa menggunakan foto tersebut untuk banyak hal, misalnya untuk wallpaper hp, atau buat status whatsapp. Cara download yang akan saya bagikan disini tidak menggunakan aplikasi, artinya Anda tidak harus mendownload aplikasi khusus untuk mendownload foto di instagram.

Cara download gambar di di instagram bisa lewat Android juga bisa lewat PC. Saya akan menjelaskan satu persatu dengan lengkap.

Cara Download Foto di Instagram Lewat Android



1. Anda harus Log In dulu ke akun Instagram, kemudian pilih foto yang akan di download.

2. Klik tombol "Titik 3" di bagian kanan atas (lihat gambar) kemudian pilih "Salin Tautan"


3. Buka browser Chrome, buka website www.dinsta.com
4. Cari "Instagram Photo Download" kemudian masukan URL foto instagram pada kolom "Enter Instagram URL" dengan menekan agak lama kolom tersebut hingga muncul tombol "Tempel" kemudian klik tombol tempel tersebut.
5. Klik "DOWNLOAD"

Cara Download Foto di Instagram Lewat PC



1. Buka Instagram di browser di www.instagram.com kemudian Log In

Cara Download Foto di Instagram dengan Android atau PC

2. Pilih foto atau gambar yang akan di download
3. Klik tanda "Titik 3" di sisi kanan bawah, lalu pilih "Salin Tautan"

Cara Download Foto di Instagram dengan Android atau PC

4. Buka www.dinsta.com lalu pastekan URL foto dengan cara "Klik Kanan" pilih "Paste" lalu klik tombol "GO"

Cara Download Foto di Instagram dengan Android atau PC

5. Klik "DOWNLOAD", foto Anda sudah di download.

Cara mendownload foto dari Instagram lewat Android atau lewat PC pada intinya sama, yaitu Anda harus mengcopy/menyalin URL foto Instagram kemudian menempelkannya di www.dinsta.com terus di download.

Sebenarnya selain mendownload Anda bisa mendapatkan foto dengan cara lebih mudah yaitu di "Screenshot" lalu di edit biar rapih.

Note:
Kualitas foto yang di download kadang bagus kadang tidak, saya pun tidak mengerti mengenai ini. Mungkin saja kualitas foto ketika upload jelek sehingga waktu mendownload juga jelek.

Artikel Terkait

Seorang perawat, blogger dan penikmat kopi


EmoticonEmoticon