Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 6 3/32GB di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 6 3/32GB di Indonesia

Apakah Anda sedang mencari Android murah, dengan spesifikasi yang lumayan untuk menemani kegiatan harian Anda seperti bermain game, browsing, dan sosial media. Smartphone dari Xiaomi berikut ini bisa menjadi incaran Anda, bagaimana spesifikasinya? Berikut ini ulasannya.

Xiaomi Redmi 6 adalah smartphone yang bisa mengakomodasi keperluan harian Anda dengan prima. Diperlengkapi dengan 12 MP camera belakang serta 5MP camera depan, Anda akan memperoleh hasil selfie terbaik walau dengan sinar yang minim. Datang dengan bodi yang lebih enteng, memakai baterei yang kuat serta tahan lama. Diperlengkapi dengan MIUI 9, bisa menaikkan perform Xiaomi Redmi 6, hingga Anda bisa membuka beberapa aplikasi tanpa kendala.

Saat ini Anda bisa menikmati fitur-fitur pada smartphone Anda dengan sangat nyaman berkat layar Redmi 6 yang mempunyai rasio 18:9 monitor full screen. Bentang layar 5.45 inch pada Redmi 6 ini dapat memberi ruang display yang lebih luas dibanding smartphone pada umumnya. Anda akan nyamanan saat memandang layar smartphone walaupun dalam waktu yang lama. Display dengan design melingkar di bagian pojok layar juga dapat meningkatkan kesan mewah pada smartphone ini, ditambah material yang berkualitas serta tidak licin ketika menggenggamnya.

 Pada sektor kamera Xiaomi Redmi 6 dipersenjatai dengan 5MP camera depan serta 12MP+ 5MP camera belakang. Dengan built-in selfie-light pada produk ini, Anda bisa mengambil photo walau dengan keadaan sinar yang minim. Menunjang untuk mengakomodasi hoby selfie Anda dengan prima. Camera belakang pada produk ini dapat diperlengkapi dengan PDAF serta sensor spesial yang dapat memberi Anda hasil photo yang lebih cerah serta deteksi fokus yang cepat.

Sesudah melalui tingkatan pembaruan, Redmi 6 ada dengan MIUI 9 menjadi sistem operasi yang dapat memberi tampilan lebih fresh pada smartphone ini. Sistem operasi ini dapat dapat meningkatkan perform jadi lebih cepat serta tanggap. Ditambah lagi Octa-core 2. 0 GHz Cortex-A53 serta 12nm processor, menjalankan perintah komputasi secari optimal, akan tetapi tidak memerlukan pemakaian daya berlebihan. Tentu saja baterei Redmi 6 Anda akan jauh lebih tahan lama.

Untuk mengakomodasi aktivitas seharian Xiaomi menyisipkan kemampuan baterai sebesar 3000mAh serta optimisasi daya level-sistem MIUI. Memberi pemakaian daya yang begitu efektif. Piranti ini bisa bertahan lebih lama dalam model standby, yang tentu saja begitu mempermudah Anda. Tak perlu tergantung pada daya listrik selalu untuk isi lagi daya baterai. Nikmati melihat video ataupun bermain game favorite Anda, tak perlu ribet isi lagi daya smartphone.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 6 3/32GB

Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 3/32GB
Chipset Mediatek MT6762 Helio P22
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Technology GSM / CDMA / HSPA / LTE
SIM Card Dual SIM
Dimensions 147.5 x 71.5 x 8.3 mm
Weight 146 g
Display IPS LCD 5.45 inches, 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio
OS Android 8.1 (Oreo)
Internal 32GB, 3GB RAM
Rear Camera Dual: 12 MP (f/2.2, 1.25 μm, PDAF) + 5 MP (f/2.2, 1.12 μm, no AF, depth sensor), LED flash
Front Camera 5 MP, 1080p
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
Battery Non-removable Li-Po 3000 mAh battery
Harga Rp 1.300.000 (update 10 Juni 2020)


Pendapat Saya

Model cukup keren, sudah mengikuti tren masa kini, harga dan spesifikasi juga masuk akal, mahal juga gak, murah juga gak. Sudah ada sidik jari, dual kamera, bisa jadi pertimbangan untuk membeli smartphone ini.

Banyak sekali berbagai merk dan model smartphone pada kisaran harga 1 jutaan yang bisa menjadi pilihan. Dari segi kualitas dan spesifikasi pun hampir sama, jadi membeli smartphone pada kisan harga ini adalah soal selera, tinggal pilih saja. Jika zaman dahulu hanya Xiaomi yang berani memberikan harga murah spesifikasi oke, tetapi saat ini berbagai merk pun sudah mengeluarkan harga murah spesifikasi oke, seperti ASUS, Lenovo, Huawei, Meizu, OPPO, dan VIVO. 

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 6 3/32GB di Indonesia"