Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Meizu M5 Note di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Meizu M5 Note di Indonesia

Mungkin Anda baru mendengar tentang Meizu M5 Note, wajar saja, karena promosi mengenai smartphone ini sangat kurang sekali. Padahal Meizu merupakan ponsel dari China yang memiliki kualitas cukup baik selain Xiaomi, Oppo, Vivo, Huawei. Jika Anda memiliki dana terbatas, Meizu M5 Note dapat dijadikan incaran, selain harga yang murah, spesifikasi dan desainnya pun cukup baik. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

Smartphone Meizu M5 Note hadir dengan tampilan yang elegan karena body-nya sudah terbuat dari logam, dimana biasanya material ini hanya ada pada smartphone di atas 2 juta rupiah. Anda bisa nikmati feature camera yang sangat baik untuk menyimpan peristiwa terbaik bersama dengan rekan serta keluarga. Pemakaian smartphone ini sudah mendapat dukungan  tehnologi pengisian daya yang cepat untuk meningkatkan produktivitas keseharian Anda. Smartphone ini dapat juga beroperasi lebih praktis berdasar pada support tehnologi sensor pendeteksi sidik jari yang responsif serta akurat.

Meizu M5 Note mempunyai body yang dilapisi bahan logam yang memberikan tampilan mewah ketika dipakai. Garis antena di bagian pinggir atas smartphone ini membuat penampilan Meizu M5 Note jadi lebih stylish serta atraktif. Dengan melewati 12 tingkatan proses pelapisan, smartphone ini menjadi nyaman waktu digenggam di tangan Anda.

Pada sektor kamera, Meizu M5 Note dibekali camera belakang dengan support sensor CMOS 13 megapiksel untuk tampilan gambar yang tajam. Camera pada smartphone ini bisa menangkap fokus gambar dalam tempo 0, 2 detik dengan hasil photo dan video yang mulus. Anda dapat juga menggunakan resolusi camera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk menyempurnakan photo selfie Anda.

Smartphone ini juga sudah memiliki tehnologi pengisian daya yang cepat untuk mensupport produktivitas keseharian Anda. Dengan mensupport pemakaian daya 18 watt, Anda hanya membutuhkan waktu 90 menit untuk mengisi penuh daya baterei Meizu M5 Note. Anda tak perlu lagi berlama-lama agar bisa mengisi daya baterei sampai penuh.

Kelebihan lain yang dimiliki Meizu M5 Note adalah hadirnya Feature pendeteksi sidik jari yang membuat Anda lebih praktis ketika membuka kunci serta keamanan yang terjamin. Sensor pendeteksinya sudah teruji bisa berperan dengan maksimal serta bisa terdeteksi dalam hitungan detik. Sekarang Anda tak perlu lagi ribet menghafalkan alur atau keyword untuk buka akses pengunci smartphone Anda.

Spesifikasi dan Harga Meizu M5 Note di Indonesia

Spesifikasi Meizu M5 Note
Processor Helio P10 64-bit Octa-core 1.8GHz
RAM 3GB
ROM 32GB (support up to 128GB microSD)
Camera 13 MP (rear), 5 MP (front)
Dimension 15.36 x 7.58 x 0.81 cm, 175g
Display 5.5 inch, resolution 1920x1080
Battery 4000mAh, 18 watt fast charging
Sensors hall magnetic, gravity, infrared proximity sensor, gyroscope, ambient light
OS Upgrade to Android 6.0 (Marshmallow)
SIM Card Hybrid Dual SIM
Jaringan 3G,4G,LTE
Harga Rp 1.650.000

Pertimbangan membeli Meizu M5 Note

Ada beberapa hal yang dapat Anda jadikan pertimbangan untuk membeli Meizu M5 Note. Yang paling utama adalah harga yang murah, dan yang kedua adalah spesifikasi yang lumayan mantab, sudah fast charging, dan memiliki desain yang elegan. Karena Meizu tidak terkenal di Indonesia, beberapa aksesoris android ini susah ditemukan. Selain itu untuk mendapatkan Meizu M5 Note harus membeli online di beberapa marketplace yang ada di Indonesia. 

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Meizu M5 Note di Indonesia"