Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga LG K9 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga LG K9 di Indonesia

LG sudah lama terjun di dunia ponsel Indonesia, namun produknya kurang diminati oleh konsumen. Padahal produk-produk dari LG terkenal memiliki kualitas yang baik, dari analisa pribadi saya, selain kurangnya promosi, ponsel dari LG terbilang mahal jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan.

Namun jika Anda tidak terlalu memperhatikan perbandingan antara harga dan spesifikasi, saya rasa ponsel dari LG bisa dijadikan alternatif karena memiliki kelebihan-kelebihan tersendiri dibandingkan ponsel merk lain. Dan belum lama ini LG meluncurkan ponsel untuk segmen kelas bawah dengan harga sangat terjangkau, yaitu LG K9. Bagaimana spesifikasi dan performanya? Simak ulasan saya berikut ini.

LG K9 adalah smartphone canggih yang dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon tangguh yang dapat meningkatkan produktivitas Anda. LG K9 dapat digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan cepat tanpa hambatan.

Anda dapat menikmati performa terbaik dari LG K9 berkat prosesor Qualcomm Snapdragon canggih yang tertanam di dalamnya. Prosesor ini dapat memberikan kenyamanan untuk mengakses beragam kebutuhan Anda dengan cepat tanpa hambatan. Dengan kecepatan 1.4 GHz yang dimiliki prosesor ini, Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan. Anda juga tidak perlu khawatir sebab prosesor ini dapat menunjang hobi bermain game favorit Anda dengan memaksimalkan grafis yang dihasilkan. Sekarang, bermain game dengan smartphone Anda bukanlah hambatan lagi.

Abadikan tiap-tiap peristiwa bernilai Anda dengan camera mengagumkan dari LG K9 ini. Smartphone ini diperlengkapi dengan camera belakang 8 MP dengan feature autofocus yang bisa menolong Anda untuk menangkap peristiwa berharga Anda tanpa perlu cemas dengan hasil yang buram. Feature ini bisa menolong Anda untuk menangkap semua detil maupun peristiwa terpenting yang ingin Anda abadikan dengan gampang. Anda dapat juga meningkatkan kualitas photo Anda dengan HDR model yang dapat mengoptimalkan tiap-tiap detail dalam setiap frame. Karena manfaat pengurangan noise, Anda bisa menangkap peristiwa bernilai Anda dengan keadaan ruang yang minim cahaya sekalipun.

Datang dengan layar lebar LG K9, saat ini Anda bisa nikmati pengalaman visual mempesona baru untuk Anda. Layar lebar 5 inci yang dipunyai LG K9 bisa menolong Anda untuk nikmati detail gambar yang lebih jelas dengan resolusi tinggi 1280 x 720 pixels. Kualitas layar mengagumkan ini dapat menciptakan warna yang lebih riil serta jernih. Diperlengkapi dengan material unik serta design lengkungan pinggir yang mewah, Anda bisa dengan nyaman menggenggam smartphone ini lebih percaya diri.

LG K9 dibekali baterei dengan kemampuan 2500 mAh yang bisa menolong menjaga produktivitas Anda waktu memakai smartphone ini. Dengan kemampuan baterei yang besar, Anda tak perlu sering melakukan pengisian baterei. Feature baterai saver yang pada LG K9 dapat meningkatkan efisiensi penggunaan baterei Anda serta menjaga supaya baterei Anda tidak cepat kehabisan daya. Dengan LG K9, Anda bisa melakukan aktivitas dengan percaya diri tanpa butuh takut kehabisan baterei.

Spesifikasi dan Harga LG K9

Spesifikasi LG K9
Prosesor Qualcomm MSM8909 (1.4GHz Quad Core), Adreno 304@409MHz
RAM & Internal Storage 2 GB RAM / 16 GB ROM
Sistem Operasi Android 7.1 Nougat
Memori Eksternal MicroSD up to 32 GB
Dimensi 146.3mm x 73mm x 8.2mm, 152g
Layar 5.0" HD+ (1280 x 720)
SIM & Jaringan Dual SIM, 2G (GSM), 3G (HSPA+ B1, B5, B8), LTE
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 8 MP, LED Flash, AR Camera
Baterai Li-Ion 2500 mAh
Warna Blue, Black
Harga Rp 1.399.000



Pendapat Saya tentang LG K9

Menurut saya, LG K9 bisa menjadi alternatif buat Anda yang mencari Android murah dengan desain sederhana dan tidak terlalu besar. Gak semua orang suka dengan ponsel yang memiliki layar lebar, saat ini rata-rata layar android 5,5 inch. Saat ini susah mencari ponsel dengan layar 5 inch, saya rasa LG K9 bisa menjadi pilihan untuk Anda. Untuk performa juga sudah cukup untuk menemani aktivitas harian Anda, serta bermain game-game ringan.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga LG K9 di Indonesia"