Monday, August 6, 2018

Spesifikasi dan Harga LG G7 ThinQ di Indonesia

Spesifikasi dan Harga LG G7 ThinQ di Indonesia

Sebagai salah satu smartphone andalan, LG G7 ThinQ hadir dengan performa tinggi. Smartphone ini dilengkapi dengan memori 4 GB RAM, 64GB ROM, dan juga prosesor terkini Qualcomm Snapdragon 845 sebagai dapur pacunya. Semua itu akan memberikan pengalaman penggunaan pada tingkat tertinggi bagi smartphone pertama LG yang hadir dengan AI.

LG G7 ThinQ memiliki desain yang elegan dengan kesederhanaan yang fungsional. Desain yang memenuhi memenuhi kebutuhan Anda, menikmati ketajaman warna layar FullVision selebar 6.1 inchi QHD+. Dengan body yang terbuat dari logam dan kaca khusus akan memberikan kenyamanan tersendiri.

Teknologi Super Bright Display pada smartphone ini akan membuat dunia Anda tampak jauh lebih cerah. LG G7 ThinQ sudah memberi tambahan piksel putih pada layarnya sehingga gambar lebih jelas dan memukau. Sementara disisi lain akan memaksimalkan efisiensi penggunaan baterai agar tidak boros.

AI CAM pada LG G7 ThinQ menyediakan mata kreatif yang membantu Anda mendapatkan hasil foto terbaik. AI CAM dapat menganalisa subjek pada layar dan memberi rekomendasi untuk meningkatkan hasil tangkapan foto Anda.

Super Bright Camera membantu Anda untuk mengabadikan setiap momen dengan foto terbaik lewat kamera pintar. Secara otomatis kamera yang mengetahui kala hasil foto akan tampak terlalu gelap akan meningkatkan kecerahan pada tiap tangkapan foto.

Mode Portrait pada LG G7 ThinQ menghasilkan foto artistik atau selfie dengan fokus pada objek dan membuat blur pada bagian latar belakang untuk efek memukau. Pengaturan dapat dilakukan saat pengambilan gambar atau pada foto yang telah dihasilkan.

Dual kamera 16MP dan lensa dengan bidang tangkapan sangat lebar membuat Anda dapat menangkap lebih banyak objek seperti foto dengan grup besar atau lansekap. Melengkapinya, Crystal Clear Lens LG G7 ThinQ secara dramatis meningkatkan dynamic range dan kemampuan foto dengan pencahayaan kurang.

Pada bagian speaker LG G7 ThinQ memanfaatkan ruang dalam sebagai tabung resonansi untuk meningkatkan performa bass dan mengalunkan bunyi premium nan lantang yang memenuhi seluruh ruang. Audio dengan kanal 7.1 channel surround sound mengalunkan audio sinematik on-the-go yang dapat menemani Anda kemana saja dan memberi kesan nyata pada pengalaman audio Anda

Kelebihan lainnya yang melengkapi smartphone ini adalah adanya fungsi Ketahanan Penggunaan.
Anda dapat membawa dan menggunakan  LG G7 ThinQ dimana saja. Desain yang tersertifikasi untuk penggunaan militer memberinya ketahanan pada air, debu dan kekhawatiran lainnya.

Fitur Super Far Field Voice Recognition membuat LG G7 ThinQ dapat menangkap suara Anda bahkan dari jarak jauh dan saat berada di lingkungan dengan gangguan suara seperti di dalam mobil, kapal atau bahkan saat terdapat musik sebagai latar belakang.

Spesifikasi dan Harga LG G7 ThinQ di Indonesia


Spesifikasi LG G7 ThinQ
Layar 6.1" QHD+Full Vision Display
Dimensi 153.2 x 71.9 x 7.9mm
Kartu SIM Dual Sim Card
Sistem Operasi Oreo 8.0
Memori 4GB RAM/64GB ROM
Baterai 3000Mah
CPU Qualcomm Snapdragon 845, Octacore Processor (2.8GHz)
Kamera belakang 16MP 71° F1.6 Crystal Clear Lens
Kamera depan 8MP F1.9
Audio Boombox Speaker, DTS X 3D Surround Sound
AI CAM Yes
Certified US Military Drop Test Yes
Water Dust Resistance (IP68) Yes
Fingerprint Yes
Google Assistant Yes
Warna Platinum Gray
Harga Harga resmi Indonesia belum keluar





Siapapun Anda yang menginginkan Smartphone tangguh dan menawan, LG G7 ThinQ dapat dijadikan pilihan.

Artikel Terkait

Seorang perawat, blogger dan penikmat kopi


EmoticonEmoticon