Tuesday, August 14, 2018

Mengenal Jam Tangan Kayu Terjangkau Berkualitas dari Matoa

Jam tangan bukan hanya alat yang menunjukkan waktu, tetapi juga bisa digunakan sebagai aksesoris yang menunjang penampilan. Bahkan pada sebagian orang memakai jam tangan adalah kewajiban karena bisa meningkatkan kepercayaan diri.

Untuk itu, memilih jam tangan harus sesuai dengan karakteristik pemakainya. Saat ini model dan jenis jam tangan sangat banyak sekali, tinggal kita pintar-pintar untuk memilihnya yang sesuai dengan kepribadian kita.

Salah satu brand lokal pun ikut andil dalam dunia jam dengan membuat produk terjangkau dengan kualitas baik, brand tersebut adalah Matoa. Saya rasa ini adalah perkembangan yang sangat positif, anak bangsa membuat jam tangan yang sangat unik, yaitu jam tangan dari kayu. Ini akan mengisi lini jam tangan kayu yang memang sulit ditemukan, walaupun ada harganya sangat mahal.

Bagi Anda yang ingin tampil beda dengan jam tangan yang berkualitas, saya rasa jam tangan kayu dari Matoa bisa menjadi pilihan. Untuk mengenal lebih jauh mengenai brand ini akan dijelaskan sebagai berikut.

Matoa adalah sekelompok anak indonesia yang sangat kreatif dari Bandung dengan tujuan untuk menciptakan inovasi jam tangan yang terbuat dari kayu. Mengutamakan presisi dan kualitas di setiap detail terkecil, pengrajin kami menghadirkan sebuah jam tangan minimalis dengan sentuhan alam dan nuansa urban untuk setiap penggunanya.

Model jam tangan kayu dari Matoa


jam tangan kayu
jam tangan kayu
jam tangan kayu
jam tangan kayu
jam tangan kayu
jam tangan kayu
Gambar: matoa-indonesia.com

Di lihat dari model-modelnya, jam tangan kayu Matoa memberikan kesan sederhana, elegan dan tampak mewah. Harga jam kayu ini bisa dikatakan tidak murah, juga tidak mahal, harga yang pas dengan apa yang didapatkan.

Bagi Anda yang ingin tampil beda dengan jam unik dari kayu, saya pikir produk-produk dari Matoa bisa dijadikan pilihan. Menggunakan jam kayu bisa memberikan ekspresi yang terwakili saat mengenakannya, mulai dari kenyamanan, cita rasa, perbedaan, percaya diri, hingga respect dan kebanggaan pada proses pembuatannya.

Sumber: matoa-indonesia.com

Artikel Terkait

Seorang perawat, blogger dan penikmat kopi


EmoticonEmoticon