Monday, May 21, 2018

Cara Konfirmasi Pembayaran Lazada Dengan Mudah

Berbelanja online saat ini sudah menjadi pilihan banyak orang, belanja online memiliki banyak kelebihan, diantaranya harga yang lebih murah, pilihan yang bervariasi, dan juga tidak perlu berdesak-desakkan seperti berbelanja konvensional.

Salah satu pilihan marketplace untuk berbelanja online adalah Lazada yang juga merupakan marketplace terbesar di Indonesia. Berbelanja di Lazada sangat mudah, mulai dari pilih barang sampai tahap pembayaran. Namun ada hal yang harus diperhatikan, yaitu memilih penjual yang jujur dan terpercaya. Tidak semua penjual online di marketplace adalah penjual beneran, ada juga yang menipu. Untuk itu memilih penjual adalah salah satu faktor penting ketika berbelanja online.

Setelah melalui tahapan belanja, mulai dari pilih barang sampai pembayaran, ada satu hal penting yang tidak boleh ditinggalkan yaitu konfirmasi pembayaran. Setiap marketplace memiliki cara tersendiri dalam konfirmasi pembayaran. Kali saya akan membahas cara konfirmasi pembayaran di Lazada.

Cara Konfirmasi Pembayaran Lazada


Pembayaran di Lazada tidak memerlukan konfirmasi.

Selama kita melakukan pembayaran dengan benar, pembayaran kita otomatis diverifikasi oleh lazada melalui email.

Berikut ini screenshot pembayaran yang telah berhasil diverifikasi oleh lazada.

konfirmasi pembayaran lazada

Kesimpulan:
  • Pembayaran melalui transfer bank tidak memerlukan konfirmasi pembayaran.
  • Apabila pembayaran kita benar, beberapa saat setelah kita transfer akan ada pemberitahuan melalui email bahwa "Pembayaran Pesanan Berhasil Diverifikasi".
  • Untuk itu penting sekali untuk melakukan pembayaran dengan benar sesuai dengan no. rekening dan jumlah transfer.

Dulu berbelanja di lazada memang memerlukan konfirmasi pembayaran melalui email dan sms, dan juga mengirimkan bukti transfer. Tetapi saat ini pembayaran di lazada sudah otomatis diverifikasi, jadi tidak memerlukan konfirmasi pembayaran.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Seorang perawat, blogger dan penikmat kopi


EmoticonEmoticon