Friday, March 30, 2018

Bagus Kapur Ajaib Pembasmi dan Pengusir Semut Kecoa Kutu

Bagus Kapur ajaib adalah insektisida yang memiliki efektifitas tinggi, kadar racun rendah, aman dipakai, dan berkhasiat membasmi serangga, terutama dapat membunuh kecoa, semut, serta kutu secara efektif.

Kapur ini merupakan insektisida kontak. Apabila tubuh serangga menyentuh serbuk kapur, maka sistem sarafnya akan kehilangan fungsi dan dalam waktu 4 jam, tubuh serangga akan tidak dapat bergerak lagi dan setelah 10 jam akan mati.

Bagus Kapur Ajaib Pembasmi dan Pengusir Semut Kecoa Kutu

Cara pemakaian


Perhatikan cara pemakaian kapur ajaib berikut ini untuk mendapatkan manfaat yang optimal.
  • Kapur ini lebih efektif apabila dipakai pada malam hari. Coretkan beberapa garis dengan jarak 2-3 cm dengan kapur ini pada daerah yang dilalui atau didiami kecoa, semut dan hama seranga lainya. Apabila kecoa melalui jalur kapur dan menyentuh serbuk kapur, maka kecoa akan mati.
  • Pada kaki lemari makanan, atau di tempat sampah, boleh dicoretkan 2-3 garis lingkaran.
  • Kapur ini tidak mengakibatkan polusi, tidak mengakibagkan keracunan. Apabila tangan menyentuh kapur ini cukup dibersihkan dengan air. Aman dipakai.
  • Kapur ini dapat dipotong-potong atau dihancurkan menjadi bubuk. Tambahkan bubuk kapur, untuk mendapatkan hasul yang lebih baik.
  • Apabila terkena mata, bilas dengan air bersih. Bila dalam 10 menit masih berkelanjutan harap segera hubungi dokter.

Petunjuk keamanan


Ikuti petunjuk keamanan berikut ini agar terhindar dari dampak yang tidak diinginkan.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Jauhkan dari makanan dan minuman.
  • Jangan dimakan, jika termakan konsultasikan ke dokter.
  • Setelah menggunakan Bagus Kapur Ajaib cucilah tangan dan kulit terlebih dahulu dengan air dan sabun.
  • Apabila terkena mata, bilaslah dengan air bersih. Bila masih berkelanjutan hubungi dokter.

Harga Bagus Kapur Ajaib


Di Indomaret
Netto 3,5 gr x 12 pcs Rp 16.800,-

Bahan aktif :
Deltametrin 0,6%

Menghilangkan kutu rambut dengan kapur ajaib


Bagus kapur ajaib memang sangat bermanfaat untuk membasmi kutu, namun tidak dijelaskan secara pasti penggunaan kapur ajaib pada kutu di kepala manusia. Walaupun kapur ajaib adalah insektisida yang ketika bersentuhan dengan serangga akan melumpuhkan sistem persarafan serangga tersebut dan akhirnya bisa menyebabkan kematian, penggunaan untuk membasmi kutu pada pada manusia sangat tidak dianjurkan.

Penggunaan kapur ajaib pada kepala manusia bisa menyebabkan menyebabkan iritasi dan alergi pada kulit. Selain itu bisa juga terasa panas, gatal, dan perih hingga kulit memerah, bengkak bahkan bisa menyebabkan kulit terkelupas.

Untuk itu lebih baik menggunakan pembasmi kutu yang memang dibuat khusus untuk menghilangkan kutu pada kepala manusia, seperti Peditox, KO (kutu out), Ketomed Shampo, dan lain-lain.

Artikel Terkait

Seorang perawat, blogger dan penikmat kopi


EmoticonEmoticon