Widget HTML #1

6 Langkah Cara Shareit Android Ke iPhone Tanpa Ribet

Proses berbagi file dari perangkat Android ke iPhone bisa menjadi tantangan, tetapi dengan bantuan aplikasi Shareit, Kamu dapat dengan mudah mentransfer berbagai jenis file tanpa perlu koneksi internet. 

Artikel ini akan membahas langkah-langkah rinci tentang cara menggunakan Shareit untuk berbagi file dari Android ke iPhone.

Penting untuk dicatat bahwa langkah-langkah yang akan dijelaskan dapat berlaku untuk sebagian besar model perangkat Android dan iPhone. Namun, pastikan untuk mengunduh aplikasi Shareit terbaru dari toko aplikasi resmi masing-masing perangkat.

Cara Shareit Android Ke iPhone

Panduan Cara Shareit Android Ke iPhone dengan Mudah

Sebelum memulai, pastikan bahwa kedua perangkat memiliki aplikasi Shareit yang diinstal. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Unduh dan Pasang Shareit

Unduh aplikasi Shareit dari Google Play Store untuk perangkat Android dan App Store untuk iPhone. Pasang aplikasi di kedua perangkat.

2. Buka Shareit di Kedua Perangkat

Buka aplikasi Shareit di perangkat Android dan iPhone. Pastikan keduanya terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama.

3. Pilih Opsi "Kirim" di Perangkat Android

Di perangkat Android, pilih opsi "Kirim" dan pilih file atau folder yang ingin Kamu bagikan.

4. Pilih Perangkat Penerima di iPhone

Di perangkat iPhone, pilih opsi "Terima" dan temukan perangkat Android yang muncul dalam daftar perangkat yang terdeteksi.

5. Mulai Transfer

Konfirmasikan transfer di kedua perangkat. Shareit akan mulai mentransfer file secara cepat antara perangkat Android dan iPhone.

6. Selesai

Setelah transfer selesai, Kamu akan menerima pemberitahuan bahwa file telah berhasil diterima di iPhone. File dapat ditemukan di aplikasi penyimpanan yang sesuai.

Penutup

Dengan bantuan Shareit, Kamu dapat dengan mudah berbagi file antara perangkat Android dan iPhone tanpa masalah. Proses ini memungkinkan Kamu mentransfer data dengan cepat tanpa perlu koneksi data seluler atau Wi-Fi.

Disclaimer

Informasi yang disediakan dalam artikel ini bersifat informatif dan dapat berubah sesuai dengan pembaruan aplikasi. Pastikan untuk menggunakan versi terbaru Shareit dari toko aplikasi resmi.

Posting Komentar untuk "6 Langkah Cara Shareit Android Ke iPhone Tanpa Ribet"