Widget HTML #1

10 Langkah Mengaktifkan Kekuatan Bawah Sadar untuk Sukses


ydhartono.com - Kesuksesan adalah impian semua orang, sepertinya tidak ada orang yang ingin gagal. Jika ada mungkin mereka tidak menyadarinya bahwa sebenarnya yang ia cari adalah kesuksesan, yaitu "Sukses untuk gagal".

Untuk mencapai kesuksesan, dalam hal apapun ternyata ada sesuatu hal yang memiliki peranan sangat penting, yaitu kekuatan alam bawah sadar.

Kekuatan bawah sadar menurut berbagai penelitian sudah terbukti sangat berpengaruh bagi kesuksesan seseorang.

10 Langkah Mengaktifkan Kekuatan Bawah Sadar

Menggunakan kekuatan bawah sadar, Anda dapat menerapkan "10 Langkah Mengaktifkan Kekuatan Bawah Sadar Untuk Sukses" dari Brian Tracy, sebagai berikut:

  1. Perjelas apa keinginan Anda. Ini biasanya merupakan persoalan terbesar yang dihadapi seseorang. Kebanyakan orang tidak mengetahui apa mereka inginkan dan lantas mereka terkejut sewaktu mereka tidak mendapatkannya.
  2. Tulis tujuan dengan terperinci dan jelas. Tujuan yang tidak dituliskan hanya akan menjadi pengharapan. Tatkala Anda menuliskannya, Anda seperti mengirim sinyal kepada pikiran bawah sadar bahwa Anda benar-benar hendak mewujudkan tujuan ini.
  3. Tulislah tujuan dengan bahasa yang sederhana pada tiga sampai lima kartu indeks dan bawalah selalu sehingga Anda dapat terus membacanya setiap hari atau kapan pun ada kesempatan.
  4. Buatlah daftar segala sesuatu yang Anda pikir dapat menggerakan Anda mewujudkan cita-cita. Bikin catatan yang bisa menggelorakan hasrat dan memperdalam keyakinan Anda bahwa mewujudkan keinginan bukanlah hal mustahil.
  5. Buat skala prioritas. Susun daftar tersebut dalam skala prioritas. Apa yang sangat penting dan apa yang kurang penting.
  6. Eksekusi rencana setiap hari. Bulatkan hati untuk menjalankan rencana yang sudah disusun setiap hari. Lakukan sesuatu yang dapat menggerakan Anda meraih segenap tujuan setiap hari sehingga Anda dapat memelihara momentum.
  7. Visualisasikan tujuan itu secara terus-menerus. Lihatlah seolah-olah hal itu sudah menjadi kenyataan. Kian jelas dan seolah hidup gambaran mental yang dibuat mengenai keinginan, maka semakin cepat keinginan itu terwujud.
  8. Rasakan kenikmatan dan kegembiraan yang bisa di dapatkan di saat Anda mampu mewujudkan keinginan. Perasaan gembira, puas, dan nikmat yang muncul ketika keinginan terpenuhi.
  9. Percaya dan mantapkan diri seolah pikiran bawah sadar akan bekerja mewujudkan keinginan Anda. Yakinlah, Anda tengah bergerak terus untuk mewujudkan keinginan, dan keinginan pun tengah menghampiri Anda.
  10. Serahkan sepenuhnya seluruh keinginan kepada pikiran bawah sadar. Sewaktu Anda menyerahkan keinginan itu kepada kekuatan alam semesta dan berusaha mewujudkannya, maka Anda akan selalu mengetahui langkah yang tepat untuk bertindak.

Lakukan hari ini, coba kedahsyatan kekuatan milik Anda ini, pikiran bawah sadar ini, untuk mengejar keinginan atau gagasan Anda dan praktekkan terus-menerus sampai Anda berhasil mewujudkan keinginan sendiri.

Dengan melakukan hal itu, Anda akan bergerak dari "pikiran positif" orang yang penuh harapan menuju "pengetahuan positif" orang yang benar-benar sukses.

Semoga bermanfaat, terimakasih.

Posting Komentar untuk "10 Langkah Mengaktifkan Kekuatan Bawah Sadar untuk Sukses "