Tuesday, March 12, 2019

Mau Beli Redmi Note 7? Nantikan 21 Maret

spesifikasi dan harga redmi note 7 resmi

Redmi Note 7 Dinanti Fans


Salah satu ponsel yang paling di tunggu-tunggu oleh pecinta gadget di Indonesia adalah Redmi Note 7. Konon katanya ponsel android ini dibandrol dengan harga yang sangat murah, hal ini berdasarkan harga Redmi Note 7 yang sudah lebih dulu meluncur di Cina dengan harga 999 Yuan atau sekitar 2,1 juta rupiah untuk varian RAM 3GB / ROM 16GB sedangkan untuk varian RAM 4GB / ROM 64GB dijual dengan harga 1.199 Yuan atau sekitar 2,5 juta rupiah. Untuk varian tertinggi RAM 6GB / ROM 64GB dijual dengan harga 1.399 Yuan atau sekitar 2,9 juta rupiah.

Dengan spesifikasi yang tinggi misalnya sektor kamera belakang yang sampai 48MP namun dengan harga terjangkau membuat ponsel ini menjadi incaran pengguna android kelas menengah. Sudah sejak lama pecinta gadget menantikan kapan Redmi Note 7 hadir di Indonesia. Walaupun antusiasme terhadap Redmi Note 7 besar, tetapi Xiaomi Indonesia baru akan meluncurkan Redmi Note 7 di Indonesia pada 21 Maret 2019.

Seharusnya Redmi Note 7 bisa hadir lebih cepat, karena semakin lama diluncurkan masyarakat akan memilih ponsel android merk lainnya. Perlu diketahui bahwa beberapa vendor ponsel android sudah meluncurkan produknya untuk menantang Redmi Note 7, ponsel yang sudah diluncurkan antara lain Samsung Galaxy M20, Realme 3, dan Huawei Honor 8X.

Spesifikasi Utama Redmi Note 7


  • Prosesor Qualcomm® Snapdragon ™  660 AIE, Kecepatan turbo hingga 2.2GHz
  • Kamera selfie 13MP dengan  AI Face unlock, 48MP + 5MP AI Kamera belakang ganda
  • Tampilan Dot Notch, 16cm (6,3) FHD + Layar
  • Baterai berkapasitas tinggi 4000mAh, Mendukung Qualcomm®️ Quick Charge ™
  • Corning® Gorilla® Glass 5
  • USB Type-C & 3.5mm  headphone jack

Pendapat Saya Tentang Redmi Note 7


Wajar saja jika Redmi Note 7 banyak ditunggu-tunggu oleh pecinta android Indonesia, hal ini karena spesifikasi yang ditawarkan cukup lumayan untuk android kelas menengah, apalagi ada kamera resolusi 48MP. Resolusi kamera yang superbesar ini banyak menjadi perbincangan para suhu/mastah/ahli di dunia perandroidan. Hal ini karena resolusi 48MP tersebut belum didukung oleh prosesor yang dimilikinya. 

Menurut saya resolusi kamera 48MP hanya akal-akalan saja (media promosi). Walau begitu, saya tetap suka dengan Redmi Note 7, karena selain kamera masih banyak hal menarik dari android tersebut. Seperti desainnya yang cantik dan elegan. Selain itu kapasitas baterai cukup besar dan prosesor yang handal saya rasa Redmi Note 7 patut dijadikan pilihan utama ketika membeli android.

Jika Anda berminat Redmi Note 7, tunggu tanggal meluncurnya 21 Maret 2019.

Artikel Terkait

Seorang perawat, blogger dan penikmat kopi


EmoticonEmoticon