Monday, October 9, 2017

ASUS VivoBook S15 S510UQ, Laptop Idaman Yang Gesit dan Elegan

ASUS VivoBook S15 S510UQ, Netbook Idaman Yang Gesit dan Elegan
ASUS VivoBook S15 S510UQ

Berita terbaru kali ini datang dari ASUS. Salah satu vendor ternama ini telah merilis seri notebook terbaru dengan spesifikasi tinggi yang banyak menarik minat pengguna. Tentu saja peluncuran ini sudah ditunggu-tunggu oleh pengguna notebook di tanah air.

Wajar saja jika dalam memasarkan produk ini ASUS menempati peringkat 1 terbesar di pasar notebook di Indonesia, berdasarkan data GfK 2017. ASUS VivoBook S15 memiliki desain yang sangat elegan dan performa yang cepat, sangat cocok digunakan untuk gaya hidup di perkotaan yang serba cepat.

ASUS VivoBook S15 S510UQ, Netbook Idaman Yang Gesit dan Elegan
ASUS VivoBook S15 tampil lebih dengan bodi tipis

ASUS VivoBook S15 tampil lebih dengan bodi dan bezel yang lebih tipis dari sebelumnya serta performa yang cepat. Tampilan dan spesifikasi yang mantab membuat ASUS VivoBook S15 banyak diburu pengguna laptop di Indonesia, tidak ketinggalan salah satunya saya. 


Lebih tipis dan lebih ringan


ASUS VivoBook S15 lebih tipis dan lebih ringan dari sebelumnya, beratnya hanya 1.7kg dan memiliki profil 17.9mm yang sangat tipis.

ASUS VivoBook S15 S510UQ, Netbook Idaman Yang Gesit dan Elegan
ASUS VivoBook S15 lebih tipis dan lebih ringan
  • ASUS VivoBook S15 sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, seperti ngeblog, edit dokumen, nonton video, dan masih banyak lagi. Bentuknya yang tipis dan ringan membuat laptop ini mudah dibawa kemana-mana, dan tentunya tampilan yang menawan membuat siapa saja yang menentengnya menjadi percaya diri. Bayangin bawa laptop ini pergi ke taman atau kafe sambil ngeblog, keren banget. 


Tampilan NanoEdge dengan bezel super tipis


ASUS VivoBook S15 memiliki panel layar 15,6" Full HD tetapi ukuran bingkainya seperti laptop khas ukuran 14 inci. Hal ini dimungkinkan karena bingkai NanoEdge 7.8mm super tipis memberikan rasio 80% antara layar dengan body. Layarnya juga didukung dengan 178° teknologi wide-view.

ASUS VivoBook S15 S510UQ, Netbook Idaman Yang Gesit dan Elegan
ASUS VivoBook S15 sangat unik dengan layar  15,6" Full HD
  • ASUS VivoBook S15 sangat unik, layarnya 15,6" Full HD dengan bingkai laptop khas ukuran 14 inci. Layarnya lebar sekali, mantab sekali buat nonton film atau drama korea. Apalagi di era digital sekarang ini, banyak orang yang nonton video secara online, salah satunya youtube. Sudah di dukung 178° teknologi wide-view, tentunya nonton rame-rame bareng kawan dan keluarga bukan masalah lagi karena gambarnya bisa dilihat dari sudut pandang manapun.


Kinerja yang luar biasa


Didukung oleh prosesor Intel® Core™ i5 terbaru, dengan RAM 4GB DDR4 2133MHz dan grafis NVIDIA® GeForce® 940MX, VivoBook S15 menghadirkan visual ultra halus dan pengalaman bermain yang hebat. Dan dengan ultra-fast dual-band 802.11ac Wi-Fi, Anda dapat menikmati kecepatan hingga 867Mbps - yang sampai 6x lebih cepat dari 802.11n.

ASUS VivoBook S15 menggunakan Intel® Core™ i5 terbaru
  • Untuk urusan memilih laptop, kinerja adalah nomer satu. Dan untuk ASUS VivoBook S15 kinerjanya sangat mantap, apa lagi kalau hanya untuk ngeblog dan mengedit dokumen, pastinya lancar banget. Dengan hardware seperti di atas sudah lebih dari cukup untuk mengerjakan tugas kantor dan menikmati fitur hiburan, atau aktivitas internet. 


Transfer data supercharged


Desain dual-storage ASUS VivoBook S15 memberikan kemampuan yang terbaik untuk kedua pilihan karena memiliki kecepatan data SSD yang impresif serta kapasitas HDD yang besar.

ASUS VivoBook S15 S510UQ, Laptop Idaman Yang Gesit dan Elegan
Desain dual-storage ASUS VivoBook S15
  • Dengan kapas penyimpanan yang besar dan transfer data yang cepat, semua video dan foto bisa disimpen di laptop ini. ASUS VivoBook S15 memiliki 1TB 5400RPM SATA HDD dan Solid State Drives 128GB SATA3 M.2 SSD. Kemana-mana gak perlu bawa memori tambahan, semua sudah jadi satu di laptop ini, dan yang gak kalah penting transfer datanya cepat, jaman sekarang masih nungguin transfer data, bisa gawat.


Konektivitas lengkap


ASUS VivoBook S15 dilengkapi dengan port USB 3.1 dengan konektor USB Type-C™ reversibel dengan desain any-way-up yang membuat perangkat penghubung menjadi sederhana dan cepat. Didukung dengan port USB 3.1, slot kartu HDMI dan slot SD card tentunya mendukung kompatibilitas tanpa kerumitan dengan berbagai macam periferal, display dan proyektor.

ASUS VivoBook S15 S510UQ, Laptop Idaman Yang Gesit dan Elegan
ASUS VivoBook S15 dengan port USB 3.1
  • Konektivitas ASUS VivoBook S15 sangat lengkap, sangat membantu sekali untuk kegiatan berbagi file atau koneksi ke perangkat lain. Port USB 3.1 juga memberikan kecepatan transfer data hingga 5x lebih cepat dari koneksi USB 2.0 lama. Pokoknya lengkap dan gampang, mau perlu apa aja tinggal colok aja, gak ribet.


Keyboard backlit ergonomis


ASUS VivoBook S15 memiliki keyboard full-size backlit yang sempurna untuk pengaturan cahaya rendah. Konstruksi keyboard single-piece yang kokoh dengan tombol 1,4 mm menawarkan pengalaman mengetik yang ergonomis dan nyaman.

 Keyboard backlit ergonomis
ASUS VivoBook S15 dengan keyboard backlit ergonomis
  • Salah satu hal penting memilih laptop yang sering dilupakan adalah kenyamanan mengetik. Tidak salah ASUS VivoBook S15 dijadikan sebagai pilihan utama, keyboard yang ergonomis membuat nyaman ketika mengetik, tentu saja hal ini akan menunjang pekerjaan kita. 


Windows Hello


Sensor sidik jari untuk akses satu sentuhan dengan Windows Hello, Mengakses ASUS VivoBook S15 saat ini lebih mudah dan lebih aman. Dengan sensor sidik jari yang telah menempel di touchpad dan Windows Hello.

Sensor sidik jari untuk akses satu sentuhan dengan Windows Hello, Mengakses ASUS VivoBook S15 saat ini lebih mudah dan lebih aman.
ASUS VivoBook S15 - Windows Hello
  • Pake ASUS VivoBook S15 jadi lebih mudah dan sederhana, tetapi tetap aman. Gak perlu nginget sandi, tinggal tempelkan sidik jari, langsung beres. 


Nikmati dunia penuh warna dengan teknologi ASUS Splendid


Teknologi pengoptimalan visual ASUS Splendid memberikan visual terbaik untuk berbagai jenis konten. Teknologi ini memiliki fitur empat mode tampilan, yang dapat diakses dengan sekali klik. Mode normal sangat ideal untuk tugas sehari-hari. Mode Vivid mengoptimalkan kontras untuk menghasilkan foto dan video yang menakjubkan; Mode Eye Care mengurangi tingkat paparan cahaya biru untuk mengurangi ketegangan mata; Dan Mode Manual memungkinkan penyesuaian warna yang dipersonalisasi.

Nikmati dunia penuh warna dengan teknologi ASUS Splendid
Teknologi pengoptimalan visual ASUS Splendid
  • Makin lengkap fiturnya, bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi jangan kuatir jika menggunakan laptop ini di luar ruangan, atau di tempat kurang cahaya, tinggal atur aja. Teknologi ini sangat penting sekali, karena memberikan kenyamanan pada mata. 


Piksel Video Sempurna


Teknologi Video ASUS Tru2Life membuat video terlihat menakjubkan. Melalui algoritma cerdas, teknologi ini mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap piksel di setiap frame hingga 150% untuk menghasilkan gambar yang sangat hidup dan realistis setiap saat.

Teknologi Video ASUS Tru2Life membuat video terlihat menakjubkan.
Teknologi Video ASUS Tru2Life
  • Dengan Teknologi Video ASUS Tru2Life bisa bikin betah di depan laptop, apa lagi untuk orang yang setiap hari bekerja menggunakan laptop. Tentu saja gambar yang jenih dan tampak nyata tidak membuat mata cepat lelah. 


Audio yang ekspansif


ASUS SonicMaster adalah kombinasi dari hardware, software dan penyetelan audio yang dirancang khusus dengan tujuan memberikan Anda pengalaman audio terbaik. Grading codec kelas profesional dalam VivoBook S ini juga turut membantu encoding dan decoding audio secara tepat. Sementara amplifier, speaker besar dan ruang resonansi yang disesuaikan untuk perangkat spesifik Anda, dirancang untuk memastikan pengiriman audio yang kuat dan suara bass yang lebih dalam.


ASUS SonicMaster adalah kombinasi dari hardware, software dan penyetelan audio
ASUS SonicMaster 
  • ASUS SonicMaster membuat suara jernih dan lembut, yang pasti gak cempreng dan bikin telinga sakit. Menyetel musik atau menonton film jadi tambah asik. 


IceCool


Teknologi ASUS IceCool telah menggunakan kontrol kipas terbaru yang canggih, pipa panas tipis dan tata letak internal yang cerdas sehingga menciptakan sistem pendinginan yang efisien yang dapat menjaga suhu palm rest rata-rata di bawah 35°C.

Teknologi ASUS IceCool telah menggunakan kontrol kipas terbaru
Teknologi ASUS IceCool 
  • Teknologi ASUS IceCool memang keren, laptop jadi gak panas, tetep dingin walau di pake lama dan tentunya nyaman saat dipakai, gak perlu pake kipas tambahan. Suhu laptop yang tidak panas membuat kinerja tambah mantap. 


Pengisian baterai cepat dan umur baterai yang lama


ASUS VivoBook S15 memiliki baterai polimer Lithium yang didukung dengan teknologi ASUS Battery Health tebaru. Tak ketinggalan juga teknologi quick-charge juga mengisi baterai hingga 60 persen hanya dalam waktu 49 menit.

ASUS VivoBook S15 memiliki baterai polimer Lithium yang didukung dengan teknologi ASUS Battery Health tebaru
ASUS VivoBook S15 memakai baterai polimer Lithium
  • Urusan daya baterai dan lamanya mengecas sudah menjadi masalah lama para pengguna laptop. Tetapi itu bukan masalah jika menggunakan ASUS VivoBook S15 karena sudah memiliki baterai polimer Lithium yang menawarkan baterai dengan umur pemakaian yang 3x lebih lama dari baterai silinder Lithium-ion yang standar. Didukung dengan teknologi ASUS Battery Health terbaru berhasil memperpanjang masa pakai baterai, mengurangi tingkat ekspansi baterai dan membantu memastikan baterai tetap dalam kondisi baik. Ngecasnya juga cepet gak pake lama.

Spesifikasi ASUS VivoBook S15

  • Harga Rp 9.799.000
  • Prosesor Intel® Core™ i5 7200U Processor
  • Sistem Operasi Endless OS
  • Memori 4 GB DDR4 2133MHz SDRAM
  • Display 15.6" (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare 60Hz Panel with 45% NTSC with 178˚ wide-viewing angle display
  • Grafis NVIDIA GeForce 940MX , with 2GB GDDR5 VRAM
  • Storage Hard Drives:1TB 5400RPM SATA HDD, Solid State Drives:128GB SATA3 M.2 SSD
  • Keyboard Chiclet keyboard
  • Card Reader Multi-format card reader (SD/SDHC)
  • WebCam VGA Web Camera
  • NetWorking Wi-Fi Integrated 802.11 AC (2x2), Built-in Bluetooth V4.1
  • Interface 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x USB 3.1 Type C port(s), 1 x USB 3.0 port(s), 2 x USB 2.0 port(s), 1 x HDMI, 1 x Fingerprint
  • Audio Built-in Stereo 2 W Speakers And Microphone, ASUS SonicMaster Technology
  • Baterai 3 Cells 42 Whrs Battery
  • Adaptor Daya Plug Type :ø4 (mm), Output : 19 V DC, 3.42 A, 65 W, Input : 100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
  • Dimensi 361.4 x 243.5 x 17.9 mm (WxDxH)
  • Berat 1.7 kg with Battery
  • Sekuritas BIOS Booting User Password Protection, HDD User Password Protection and Security
  • Jaminan 2 tahun garansi hardware global.
Sumber: ASUS

Alasan kenapa ASUS VivoBook S15 menjadi Laptop pilihan saya

  • Kualitas ASUS VivoBook S15 yang tidak perlu diragukan lagi, semua laptop dari ASUS melalui pengujian ekstrem sehingga dapat memberikan kinerja yang baik dalam kondisi apa pun. ASUS juga merupakan brand Motherboard no.1 di dunia, bahkan 1 dari 3 komputer yang terjual di dunia menggunakan Motherboard ASUS. 
  • Teknologi ASUS VivoBook S15 yang canggih serta fitur yang melimpah, seperti teknologi audio SonicMaster, ASUS Splendid, IceCool, serta spesifikasi hardware yang mantap. Tentu saja hal ini membuat performa ASUS VivoBook S15 semakin cepat dan nyaman digunakan.
  • Desain ASUS VivoBook S15 cantik banget dengan body dan bezel yang sangat tipis.
  • Harga murah, bayangkan saja dengan harga Rp 9.799.000 sudah mendapatkan kelebihan yang banyak banget seperti di atas.

Dengan kualitas dan kehandalan yang terbaik serta jaminan garansi sampai 2 tahun, sudah tepat ASUS VivoBook S15 sebagai pilihan utama untuk di beli.  

Artikel Terkait

Seorang perawat, blogger dan penikmat kopi

2 komentar

Pengennnnnn miliki Asus Vivobook s15 tapiiiiiii liat kantong ternyata kurang nya masih buanyak

Sama mas, moga aja dapet rejeki bisa beli laptop ini


EmoticonEmoticon